My Lovely Liar Episode 12 Sub Indo, Cek Spoiler dan Link Nonton

Selasa, 5 September 2023 09:26 WIB

Share
Spoiler dan link nonton My Lovely Liar episode 12 sub Indo. (Instagram/@tvn_drama)
Spoiler dan link nonton My Lovely Liar episode 12 sub Indo. (Instagram/@tvn_drama)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -My Lovely Liar episode 12 sub Indo akan segera tayang kembali. Simak spoiler dan link nonton episode terbaru drama Korea My Lovely Liar berikut ini.

Drama Kore My Lovely Liar episode 12 sub Indo dijadwalkan tayang pada Selasa, 5 September 2023 pukul 20.50 waktu Korea Selatan atau pukul 18.50 WIB. Pastikan untuk tak ketinggalan menyaksikan episode terbaru drama ini. 

Bagi penonton yang ingin menyaksikan drama Korea My Lovely Liar episode 12 yang tayang di stasiun televisi Korea tvN, dapat menyaksikannya secara streaming di layanan streaming VIU, lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia. 

Pada drama Korea My Lovely Liar yang sudah tayang sebelumnya, Do Ha sempat bersembunyi dari Eom Ho dan berhasil melarikan diri. Namun,kini Eom Ho berhasil mendapatkan Do Ha dan nyaris membunuhnya. 

Eom Ho berhasil membuat Do Ha datang menyerahkan diri kepadanya setelah ia menculik Syaon dan menjadikannya sandera dengan mengancam akan melukainya. 

Do Ha yang khawatir pun dengan segera menemui Eom Ho dan membuat dirinya terluka bahkan hampir tewas di tangan Eom Ho. Beruntung, Gang Min datang tepat waktu menyelamatkan nyawa Do Ha. 

Meski hampir tewas, namun Do Ha memutuskan menyuruh Gang Min untuk melepaskan Eom Ho karena Do Ha merasa Eom Ho tak akan mengancamnya lagi. 

Akan tetapi, setelah dilepaskan, Eom Ho justru menemukan kerangka adiknya yang terkubur di dalam tanah. Hal itu membuat Eom Ho kembali murka kepada Do Ha dan bertekad untuk membunuhnya. 

Di saat yang bersamaan, Sol Hee dan Do Ha sedang menikmati waktu yang mereka berdua habiskan bersama di Festival Modern Retro.

Adapun, episode terbaru yang bakal tayang hari ini akan kembali melanjutkan cerita saat mayat adik Eom Ho, yakni Eom Ji ditemukan terkubur di dalam tanah sebuah bukit. 

Halaman
Reporter: Kamila Sayara Avicena
Editor: Kamila Sayara Avicena
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar