ADVERTISEMENT

Taylor Swift Resmi Tayangkan Film Dokumenter Konser 'The Eras Tour' di Bioskop Oktober Mendatang

Jumat, 1 September 2023 18:03 WIB

Share
Film dokumenter konser The Eras Tour Taylor Swift bakal tayang di Bioskop (instagram/taylorswift)
Film dokumenter konser The Eras Tour Taylor Swift bakal tayang di Bioskop (instagram/taylorswift)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar gembira untuk Swifties, Taylor Swift akan menayangkan film dokumenter konser The Eras Tour di bioskop mulai Oktober 2023 mendatang.

Kabar ini dibagikan secara langsung oleh Taylor Swift sendiri melalui unggahan di akun Instagram resminya. Dalam unggahan trailer perjalanan konsernya, Taylor Swift menyebut bahwa The Eras Tour akan dijadikan sebuah film dokumenter.

Adapun, Taylor Swift film dokumenter konser The Eras Tour akan tayang di bioskop Amerika Utara dengan disutradarai oleh Sam Wrench. Menurut perkiraan, film tersebut akan mencakup konser di pertunjukkan di Los Angeles pada Agustus lalu.

"The Eras Tour menjadi pengalaman yang paling bermakna dan menarik dalam hidup saya sejauh ini dan saya sangat gembira untuk memberitahu kamu bahwa tur ini akan segera hadir di layar lebar," tulis Taylor Swift dalam keterangan unggahannya, seperti dikutip pada Jumat, 1 September 2023.

Menanggapi kabar penayangan film dokumenter konser The Eras Tour milik Taylor Swift yang mendunia ini, pihak jaringan bioskop AMC pun mengaku siap menerima lonjakan pembelian tiket bioskop yang akan segera dibuka.

"Pihak AMC telah meningkatkan mesin tiket dan situsnya untuk menangani lebih dari lima kali lipat arus pembelian tiket terbesar yang pernah dialami," jelas AMC, dikutip laman Billboard.

Seperti yang diketahui, bahkan untuk penjualan tiket konser Taylor Swift saja selalu habis terjual dengan cepat oleh penggemarnya di seluruh dunia.

Maka dari itu, bukan tidak mungkin jika tiket bioskop ini akan diserbu dengan antusias yang luar biasa.

AMC menuturkan bahwa pihaknya menawarkan IMAX dan Dolby Cinema serta pemutaran standar dan biaya yang dibuka bervariasi sesuai dengan format dan teater menonton. Sementara itu, mengutip Billboard diketahui harga tiket film ini akan berkisar Rp 200 ribu.

Rencananya, Taylor Swift film konser The Eras Tour ini akan ditayangkan pada 13 Oktober 2023 mendatang di bioskop Amerika Utara. Lantas, akankah Indonesia masuk di dalamnya?

ADVERTISEMENT

Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT