ADVERTISEMENT

Obrolan Warteg: Pak Ganjar, Salim Mumpung Ketemu

Jumat, 1 September 2023 05:00 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

KEHADIRAN Ganjar Pranowo di bumi perkemahan Pramuka membikin heboh.

Para anggota Pramuka dari berbagai daerah berebut untuk bersalaman dan berswafoto bersama orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

“Pak Ganjar, salim Pak mumpung ketemu,” teriak para anggota Pramuka yang mengerumuninya seperti dilansir jatengprov.go.id.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo selaku Ketua Majelis Pembina Daerah Pramuka Jawa Tengah hadir di lokasi perkemahan dalam rangkaian Peringatan Hari Pramuka ke- 62 tingkat provinsi, yang digelar di Bukit Tangkeban, Desa Nyalembeng, Pulosari, Pemalang, Rabu (30/8/2023) lalu.

Saling berebut untuk bersalaman dan foto bersama juga terjadi saat Ganjar bersama istri, Atikoh, hendak meninggalkan lokasi acara.

“Kak matur nuwun sudah hadir dan selalu mendukung nggih. Sukses selalu Kak Ganjar,” seru anggota Pramuka.

“Wah.. di mana-mana Ganjar dikerubuti warga. Lari pagi, diajak berswafoto bersama, ke pasar juga diajak salaman dan foto,” kata Heri mengawali obrolan warteg bersama sohibnya, mas Bro dan Yudi.

“Namanya juga orang ngetop, bakal calon presiden dari partai besar. Memangnya kalian, datang ke mana pun diplengosi. Beruntung masih dikasih tempat untuk nongkrong dan ngobrol di warteg ini,” tambah Yudi.

“Ya nggak segitunya juga mas.Kami senang kok, mas-masnya masih mau berkunjung ke warteg kami, wartegnya jadi ramai,” celetuk Ayu Bahari, pengelola warteg.

“Bersyukur kalian, meski sering ngutang, tetap dilayani dengan hati,” tambah Yudi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT