ADVERTISEMENT

Konsultasi Fengshui Suhu Acay, Ingin Punya Usaha yang Cocok

Minggu, 20 Agustus 2023 05:45 WIB

Share
Suhu Acay.(Ist)
Suhu Acay.(Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pertanyaan Fengshui Suhu Acay

^ Selamat Malam Suhu Acay. Nama saya Wibowo Lipri, lahir di Jakarta, 22 Desember 1971. Saya mau tanya,  usaha saat ini tidak berkembang.  Saya sekarang jual batu gerinda dan pompa, tapi proyek tidak pernah dapat, mohon sarannya agar usaha saya lancar. Kalau mau ganti usaha, kira-kira apa yang cocok untuk saya.  Terima kasih.
JAWABAN:
Salam kebajikan Pak Wibowo Lipri. Element Bapak unsur logam.  Pak Wibowo lebih tepat usaha toko bangunan karena lebih cocok atau buka usaha toko besi. Untuk usaha sekarang bisa ditingkatkan rejekinya. Caranya, Pak Wibowo pelihara beberapa ekor burung berkicau di tempat usaha dan rumah. Tidak boleh pelihara ikan ya Pak. Semoga Pak Wibowo makin sukses selalu dan bisa buka usaha yang baru serta lebih maju lagi
 
^ Selamat pagi Suhu Acay.  Nama saya Sujanah umur saya 33 tahun .lahir tanggal 8 Februari 1990. Saya bekerja di Jakarta,  ingin punya usaha sendiri kira kira usaha apa yang cocok. Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih.
JAWABAN:
Salam sejahtera Kak Sujanah. Element Kak Sujanah unsur logam, lebih tepat  usaha yang cocok buka toko listrik,atau toko ponsel,dan jual beli motor atau sepeda juga bagus jika cukup punya modal usaha. Semoga Kak Sujanah makin sukses selalu.
 

^ Salam sehat Suhu Acay. Nama saya Desi, lahir di Jakarta 8 Agustus 1997. Saya seorang dokter gigi yang bekerja di empat klinik gigi di Jakarta dan sekitarnya. Saya merasa dari segi karir bagus, namun mengapa hingga kini belum ketemu jodoh. Saya jadi cemas, termasuk ibu saya juga jadi kepikiran. Pasalnya, banyak teman SMA maupun kampus yang sudah nikah. Sementara saya masih jomblo, padahal kata orang saya termasuk cantik. Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih.
JAWABAN:
Salam cinta kasih Kak Desi. Element Kak Desi unsur api. Untuk usaha sekarang jadi dokter gigi sudah sangat bagus. Soal jodoh Kak Desi saya terawang,ada yang tertutup. Saran saya Kak Desi mandi kembang 3 warna yaitu merah,kuning dan putih. Mandi di setiap hari lahir Kak Desi, mandi 3x setiap hari lahir. Saya doakan Kak Desi secepatnya menemukan jodoh idaman.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT