ADVERTISEMENT

Fengshui Suhu Acay untuk Usaha Ekspedisi dan Penerbitan

Minggu, 6 Agustus 2023 09:22 WIB

Share
Foto: Konsultasi Fengshui Suhu Acay. (Ist.)
Foto: Konsultasi Fengshui Suhu Acay. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pertanyaan Fengshui Suhu Acay :

  • Selamat siang Suhu Acay. Nama saya Bastian, baru pensiun dari perusahaan ekspedisi. Saya punya dua anak, pertama kelahiran 7 Oktober 1998 bernama Nugraha. Saya merasa wajah anak itu ganteng dan punya pekerjaan mapan. Namun yang bikin saya bingung, kok dia sepertinya dingin sama cewek. Akibatnya hingga kini belum punya pacar. Istri saya selaku ibunya ngomelin terus agar dia cepat cari jodoh. Mohon penerawangan Suhu Acay, soal jodohnya. Apa sudah dekat atau jauh. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam kebajikan  Pak Bastian. Element anak Bapak unsur tanah, dari tanggal kelahiran dan tahun sifat anak tertutup. Tidak  banyak bicara sama keluarga sendiri, tapi sama orang lain sangat baik dan banyak teman. .Anak Bapak tidak mau sembarangan mencari pasangannya. Saya terawang.kariernya bakal sukses, jodohnya tahun depan yakni 2024 akan ketemu. Semoga anak Pak Bastian sukses selalu dan cepat dapat pacar.

 

  • Salam sehat Suhu Acay.  Saya punya istri kelahiran 22 Juni 1968 bernama Mega dan hingga kini masih kerja di salah satu perusahaan penerbitan. Kami punya dua anak perempuan usia 23 dan 25 tahun. Tahun depan saya pensiun dan mau dagang bersama istri. Kira-kira usaha apa yang cocok untuk kami. Mohon penerawangan Suhu Acay. Terima kasih.

JAWABAN:

Salam cinta kasih Bu Mega. Element Ibu unsur tanah.  Jika mau usaha mandiri, yang cocok yakni buka toko buku/percetakkan,usaha sembako,atau jual makanan basah. Semoga Bu Mega dan keluarga sukses selalu.

  •  Pagi Suhu Acay. Nama saya Saiman, kelahiran Semarang 5 November 1966. Saya baru pensiun tiga bulan lalu dan ingin berdikari untuk mengisi waktu tua. Kira-kira usaha apa yang cocok, karena saya suka dengan dagang sembako seperti telur, beras dan lainnya. Tolong diterawang gimana usaha saya itu. Apa ada prospek masa depan? Terima kasih.

JAWABAN:

            Salam sejahtera Pak Saiman. Kelahiran Pak Saiman unsur api, dagang toko material paling bagus, usaha sembako juga bagus,,cuma perlu ditambah fengsuinya lagi jika ingin jualan toko sembako, yaiitu Pak Saiman pelihara 2 ekor burung perkutut atau jalak untuk menambah rejeki Bapak dan keluarga. Semoga lancar selalu usaha Pak Saiman dan keluarga.

ADVERTISEMENT

Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT