ADVERTISEMENT

Sopir Taksi Online Dirampok dan Dibunuh di Pasar Minggu, Kapolsek Bentuk Timsus Kejar Pelaku

Rabu, 16 Agustus 2023 09:36 WIB

Share
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)
Ilustrasi mayat laki-laki. (foto: poskota)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Sopir taksi online MSD (53) diduga menjadi korban pembunuhan. Jasadnya  banyak luka tusukan senjata tajam ditemukan warga  tergeletak di pinggir Jalan Rambutan sekitar komplek Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (15/8/2023) dini hari.

Salah seorang saksi warga sekitar mengungkapkan jenasah MSD yang diduga kuat menjadi korban pembunuhan itu pertama kali diketahui pada Selasa (15/8/2023) dini hari di Jalan Komplek Pertanian.

H orang yang pertama kali menemukan korban, segera melaporkan kepada keamanan sekuriti Gedung Ditjen Tanaman Pangan Kementerian Pertanian (Kementan).

"Sempat mendengar suara teriakan  gitu yang berasal dari luar rumah. Mencoba diintip dari kaca jendela terlihat ada mobil terparkir depan rumah," Ucap saksi yang ingin disebut H ini kepada wartawan, Rabu (16/8/2023).

"Ada teriakan woah woah, gubrak,gubrak, gubrak," tutur H.

Dugaan H pelaku  saat itu tengah menghabisi korbannya. Pada jasad korban terdapat luka tusukan senjata tajam di bagian dada hingga tembus jantung.

"Saat polisi datang pa polisinya bilang luka di jantung dengan cara ditusuk. Keliatannya dihabisi dari belakang dan terdengar suara di mobil kemungkinan dieksekusi dalam mobil," ungkapnya.

Setelah kejadian, H isempat melihat pelaku menyeret korban diturunkan dari mobil hingga sepatu korban terlepas.

"Si korban diturunin di situ tuh, diseret. Dia kan setirnya sebelah kanan, makanya itu ada bekas hitam-hitam itu, tapi sudah saya siram," paparnya.

Melihat kejadian itu,  H lalu  menyalakan lampu depan halaman rumahnya. Sehingga sontak membuat pelaku panik dan langsung tancap gas ke arah Ragunan dengan membawa mobil korban.

"Saat ditemukan, korban masih membawa identitas berupa KTP, SIM, kartu BPJS, dan uang senilai Rp 222 ribu di dalam dompetnya," tutupnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT