ADVERTISEMENT

Tips Menang Main FF, Ikuti Strategi Ini!

Selasa, 15 Agustus 2023 19:32 WIB

Share
Foto: Tips Menang Main Free Fire (FF) Ikuti Strategi Ini! (Instagram/freefirebgid)
Foto: Tips Menang Main Free Fire (FF) Ikuti Strategi Ini! (Instagram/freefirebgid)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Apakah Anda baru bermain FF dan ingin menjadi pemenang dalam setiap pertandingan? FF atau Free Fire merupakan game mobile online, yang banyak dimainkan oleh orang dewasa dan juga anak-anak.

Game satu ini sangat seru untuk dimainkan dan juga gratis,  namun jika Anda ingin permainan semakin seru dan memaksimalkan game agar bisa menang, tentu harus melakukan top up FF  agar mendapatkan diamond. Diamond ini nantinya yang bisa Anda manfaatkan untuk beli senjata ataupun item, di dalam game untuk mendukung permainan lebih mudah.

Untuk melakukan top up agar bisa dapat diamond, Anda bisa beli lewat marketplace terpercaya dan aman serta legal salah satunya di Lapakgaming. Jika sudah melakukan top up, kini saatnya Anda mengetahui strategi yang tepat untuk bisa menang saat main FF.

Tips Menang Main FF

Berikut ini beberapa hal yang wajib Anda perhatikan saat main FF agar bisa menang.

1. Gunakan Device Spesifikasi Bagus

Agar bermain FF aman tanpa kendala, maka wajib perhatikan device yang Anda miliki. Sebaiknya gunakan smartphone yang punya spesifikasi bagus dengan kualitas grafis dan kinerja yang cepat, agar mendukung permainan tidak berhenti tiba-tiba di tengah. Perhatikan chipset yang digunakan, apakah memadai atau tidak untuk digunakan saat bermain FF, perhatikan juga kapasitas RAM dan kemampuan refresh rate layar yang tinggi.

Refresh rate punya kemampuan untuk mengukur tingkat kecepatan layar dalam melakukan refresh dari setiap gerakan yang diterima oleh layar. Semakin tinggi refresh rate-nya maka akan semakin tinggi respon yang dihasilkan dan permainan FF akan semakin halus serta akurat.

2. Memahami Role

Berikutnya, juga perlu diperhatikan saat main FF adalah role yang perlu dipahami setiap pemain. Para pemain bisa memilih role sesuai gaya, jika Anda suka permainan jarak jauh maka bisa pilih role sniper namun pastikan memahami bahwa karakter yang Anda pilih akan menentukan role dan setiap role punya skill masing-masing.

Role ini juga sangat penting untuk membentuk tim FF profesional bahkan bisa menghasilkan keuntungan. Memahami role, sama saja dengan membantu Anda untuk menjadi pro player.

3. Pemilihan Karakter

Anda juga harus memilih karakter yang tepat saat bermain FF karena karakter punya pengaruh pada performa dan dapat meningkatkan peluang memenangkan pertandingan. Karakter-karakter yang ada harus punya skill aktif atau pasif dan bisa memilih skill sesuai dengan role yang anda mainkan.

4. Lakukan Latihan

 Menjadi pro player dalam permainan FF, tentu saja Anda harus yang namanya melakukan latihan. Latihan terus-menerus juga harus dibarengi dengan mendapatkan strategi yang tepat untuk meningkatkan skill. Saat berlatih Anda bisa membentuk strategi karena sangat efektif ketika custom rom dan melawan tim lain yang memang punya kemampuan beragam pastinya. Strategi yang tepat tentu saja akan meningkatkan peluang kemenangan anda dengan ide dan strategi yang dilakukan melalui proses pengamatan. Pengamatan ataupun survei ini bisa Anda lakukan lewat menonton channel YouTube atau Instagram dan sosial media lainnya. Karena cara ini bisa membantu Anda untuk mempelajari strategi, saat bertempur ketika para player bertanding. Tentunya yang penting juga adalah untuk menambah kualitas bermain dan memperbanyak jam terbang. Dan bisa mulai dengan mengikuti turnamen kecil dan setiap permainan melakukan evaluasi terhadap kesalahan bermain.

Halaman

ADVERTISEMENT

Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT