ADVERTISEMENT

Mengenaskan, Pasutri Ditemukan Tewas di Dalam rumah di Bogor, Kuku Jempol Istri Copot Suami Gantung Diri

Minggu, 6 Agustus 2023 17:47 WIB

Share
Ilustrasi mayat perempuan.
Ilustrasi mayat perempuan.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR,  POSKOTA.CO.ID – Pasangan Suami-Istri (Pasutri) di wilayah Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor ditemukan tewas mengenaskan. Polisi lakukan penyelidikan. 

Kapolsek Jasinga, AKP Dedi Hermawan mengatakan, pasutri tersebut ditemukan tewas di dalam rumah dengan keadaan terkunci dari dalam sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut Dedi, pada saat ditemukan, sang istri berinisial MH (48) tersebut diketahui  posisinys di lantai dengan kuku jempol yang sudah copot dan mata kiri lebam.

"MH ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergeletak di lantai serta mata bagian mata kirinya memar dan kuku jempol kanannya copot," kata Dedi melalui keterangannya, Minggu (6/8/2023).

Berbeda dengan istrinya, kata Dedi, sang suami berinisial MI (51) ditemukan tewas dengan keadaan gantung diri.

Tewasnya pasutri tersebut baru diketahui oleh seorang pembantu yang datang ke kediaman MI dan MH sekira pukul 09.00 WIB

"Saat pembantunya datang ke rumah memanggil korban MI, namun tidak ada jawaban, akan hal tersebut saksi pun mendatangi rumah kakak MI," urainya.

Usai memberitahu kepada sanak keluarganya, pembantu tersebut bersama dengan kakak dari MI pun kembali mendatangi rumah korban.

"Kemudian mendobrak pintu rumah korban dan mendapati kedua korban yang berstatus pasutri telah dalam keadaan meninggal dunia," terangnya.

Dari hasil gelar olah (TKP), lanjut Dedi, pada saat ditemukan kondisi rumah korban dalam keadaan rapih dan tidak adanya barang yang hilang. "Dan saat kejadian pintu rumah pun dalam keadaan terkunci dari dalam," lanjut Dedi.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT