ADVERTISEMENT

Artis FTV Hasninda Ramadhani Diteror Video Syur, Pelaku Minta Uang Damai

Selasa, 18 Juli 2023 10:21 WIB

Share
Hasninda Ramadhani
Hasninda Ramadhani

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Artis FTV, Hasninda Ramadhani mendapat perlakuan tak mengenakkan dari orang yang tak dikenal dengan mengancam akan menyebarkan video syur. Ia pun melapor ke Polres Metro Jakarta Barat.

Kuasa Hukum Hasninda, Prabowo Febriyanto mengatakan jika kliennya diancam melalui pesan singkat media sosial instagram dan email oleh orang tak dikenal.

"Terus email tersebut mengancam akan mengirim video pornografi isinya ada HN ini. Tapi masih tidak ditanggapi. Karena dia tidak nyaman berujunglah konsul pada kami sebagai pengacara," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (18/7/2023).

Setelah berkonsultasi, kuasa hukum kemudian mengarahkan kliennya untuk membuat laporan ke Mabes Polri tertanggal 12 Juli 2023. Kekinian, kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Barat.

Prabowo menerangkan, orang tak dikenal tersebut mengirim sebanyak 3 video syur yang disebut mirip artis FTV tersebut. Namun pihaknya meyakini dan menegaskan jika dalam video tersebut bukan kliennya.

 

"Setelah dicek dan juga dipastikan sama klien bahwa video tersebut bukan HN ini. Tetapi karena itu masuknya dalam Undang-Undang ITE jadi kami laporkan akun ini atau pengancam ini dengan pasal 29," jelasnya.

Pesan tersebut sempat direspon oleh Hasindan. Namun orang tak dikenal tersebut justru malah mencoba melakukan pemerasan dengan cara meminta sejumlah uang.

Pelaku meminta uang senilai Rp 9,5 juta jika ingin video tersebut dihapus dan tidak disebarluaskan ke publik.

"Setelah itu enggak ditanggapi lagi karena kita udah melapor ke Polda Metro Jaya. Jadi dibilang orang Polda udah enggak usah diladenin lagi biar urusan penyidik," tuturnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT