ADVERTISEMENT

Pengantin Baru Wanita di Bogor Hilang, Polisi Telusuri Mantan Kekasih

Selasa, 4 Juli 2023 13:41 WIB

Share
Foto: Penganti baru wanita di Bogor hilang berinisial AA, Polisi Telusuri mantan kekasih. (Ist.)
Foto: Penganti baru wanita di Bogor hilang berinisial AA, Polisi Telusuri mantan kekasih. (Ist.)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Mempelai wanita dari pasangan yang baru saja menikah pada 25 Juni 2023 kemarin tiba-tiba menghilang tanpa kabar, hilangnya wanita berusia 21 tahun ini diketahui hilang melakukan COD salah satu barang di dekat kediamannya di Desa Mekarsari, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto Rahim mengatakan, pengantin baru wanita ini dikabarkan menghilang sejak 27 Juni 2023. Memasuki hari ke-6 terkait laporan orang gilang tersebut, kata Hartanto, pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap beberapa orang saksi.

"Penyelidikan masih terus berlanjut, dengan memeriksa mantan keasih korban maupun kerabat dekat," ucap kapolsek dikonfirmasi pengantin baru wanit hilang, Selasa (4/7/2023).

Hartanto menyebut, dari hasil pemeriksaan mantan kekasih dan juga kerabat wanita berinisial AA ini, tidak ditemukan petunjuk atas hilangnya pengantin muda tersebut. 

"Kemarin tim penyidik telah memeriksa keterangan dari pelapor dan beberapa kerabat dari si korban, Polisi juga telah melakukan pemeriksaan kepada mantan kekasih korban dimana beredar rumor bahwa korban dibawa kabur oleh mantan kekasihnya dengan motif asmara," ujarnya.

Namun, kata Hartanto, masih belum ada bukti ataupun petunjuk adanya keterlibatan mantan kekasih korban atas hilangnya wanita tersebut.  "Kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berspekulasi atas kasus hilangnya korban, apalagi menyebarkan informasi yang tidak valid di media sosial" katanya.

Hingga saat ini, lanjut Hartanto, pihak kepolisian pun tengah melakukan penyelidikan mendalam guna menemukan petunjuk keberadaan wanita berinisial AA (21) ini.

Berdasarkan laporan pengaduan orang hilang dengan register laporan LP-OH/01/VI tertanggal 27 Juni 2023, diketahui FH sebagai suami melaporkan hilangnya seorang  pengantin baru wanita yang tak lain adalah istrinya yang baru saja dinikahi. (Panca)
 

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT