Geger, Pasangan Pengantin Kibarkan Bendera Khilafah Saat Resepsi Pernikahan, Netizen: Jangan-jangan Pasangan Pengantin Bom Bunuh Diri!

Selasa, 28 Juni 2022 07:48 WIB

Share
Geger, Pasangan Pengantin Kibarkan Bendera Khilafah Saat Resepsi Pernikahan, Netizen: Jangan-jangan Pasangan Pengantin Bom Bunuh Diri!
Viral pasangan pengantin kibarkan bendera khilafah saat resepsi pernikahan . (twitter @Maya83206301)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID -  Sebuah foto sepasang pengantin mengibarkan bendera khilafah viral, hingga membuat geger di jagat raya twitter. 

Diunggah pemilik akun @Maya83206301,  pasangan penganten yang ada di dalam foto itu mengibarkan bendera bertuliskan tauhid dan khilafah saat berdiri di pelaminan.

Belum diketahui siapa dan dimana pasangan penganten pengibar bendera khilafah itu berlokasi. Hanya, pemilik akun @Maya83206301 pun meminta agar aksinya itu dapat diusut .

 

"Setelah gagal dikibarkan di sekolah sekolah sekarang muncul di kibarkan di acara resepsi pernikahan ...

Usuuut ...!!!
.," tilisnya sebagaimana dikutip, Selasa (28/6/2022).

 

Sementara itu, beragam Netizen mengomentari foto pasangan pengantin tersebut. Bahkan, mereka mempertanyakan maksud aksi pasangan pengantin yang mengibarkan bendera khilafah tersebut.

"Knp ga nikah di Arabic country aja, jd gayane tambah mantap gitu," tulis Noell .

"Harus ada tindakan nyata buat manusia tidak tahu diri itu ,,tp jujur polisi saat ini dak bisa di  harap buat hal hal spt inu ,,karena ada pasukan sunnah," kutip @rosyidtonitan

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar