ADVERTISEMENT

Mau Temani Anak Dirawat di RS, Wanita Dibegal di Tarumajaya

Rabu, 28 Juni 2023 20:03 WIB

Share
Ilustrasi begal pengendara sepeda motor. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi begal pengendara sepeda motor. (Poskota/Arif Setiadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Seorang ibu rumah tangga berinisial SR dibegal saat hendak merawat anaknya dirumah sakit saat melintas di jalan Flyover Alindra Harapan Indah, Setia Asih, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Rabu (28/6/2023) pagi.

Menurut keterangan anak korban begal, Sari (27) menjelaskan, sebelum kejadian ia meminta ke ibunya untuk mengantarkan baju ganti karena dirinya sedang di rumah sakit.

Mendapati kabar itu, S yang tinggal di wilayah Babelan, kemudian bergegas menuju rumah sakit Ananda, Jalan Sultan Agung Kota Bekasi, sekira pukul 03.30 WIB

SR berangkat dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat biru hitam. Saat melintas di lokasi kejadian, ibunya dipepet oleh pelaku berjumlah empat orang berboncengan dua sepeda motor, mereka membawa celurit dan samurai.

"Tanpa ba bi bu, mereka langsung mengancam ibu saya, mendorongnya dari motor, dan mengambil motornya," ujar Sari saat dihubungi, Rabu (28/6/2023).

Saat berhadapan dengan pelaku, korban sempat memohon agar tak mengambil dan melukai dirinya.Situasi dilokasi kejadian dijelaskannya sepi tanpa ada orang maupun petugas patroli.

"Ada pos satpam, tapi satpamnya emang enggak ada," tuturnya. Karena takut juga sendirian, korban sempat meminta tolong ke pengendara lainnya yang baru melintas, namun tak berhasil.

Tak beberapa lama kemudian, terdapat warga setempat yang melintas dan dilakukan pertolongan untuk dilarikan ke RS Ananda tempat Sari dirawat.

Atas kejadian ini, korban mengaku shock, S rupanya juga terluka dibagian kaki karena di dorong keras oleh pelaku."Shock berat, trauma. Luka-luka di kaki karena didorong dari motor," keluh Sari.

Meski demikian, kini pihaknya sudah membuat laporan ke Polsek Tarumajaya. "Pk. 08:30 WIB, diterima sama polisi, sudah cek TKP dan menjelaskan kendaraan segera diproses kasus ini," pungkasnya. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tarumajaya, Iptu Murtopo membenarkan kejadian tersebut. Namun ia belum dapat memberikan keterangan detail, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Yang kejadian tadi pagi masih lidik pak," singkat Iptu Murtopo saat dikonfirmasi kasus wanita dibegal Poskota.co.id Rabu (28/6/2023) Malam. (Ihsan)

ADVERTISEMENT

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT