ADVERTISEMENT

Begal Motor di Pondok Gede Babak Belur Diamuk Massa

Jumat, 23 Juni 2023 15:33 WIB

Share
Ilustrasi Begal. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi Begal. (Poskota/Arif Setiadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

 BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Satu dari dua pelaku perampasan sepeda motor babak belur di keroyok massa di jalan Kodau, Pondok Melati, Pondok Gede, Kota Bekasi. Kamis (22/6/2023) Malam.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede, Iptu  Slamet Haryadi menjelaskan, seorang pelaku sudah diamankan pihaknya. "Pelaku 2, tapi yang diamankan 1, yang satunya melarikan diri," ujar Iptu Slamet Haryadi, Jum'at (23/6/2023) siang.

Ditangkapnya pelaku, awalnya telah lebih dahulu diamankan personil Polsek Jatiasih, Bekasi. Peristiwa itu rupanya berbatasan dengan wilayah hukumnya.

Hingga akhirnya Polsek Jatiasih, menyerahkan ke Polsek Pondok Gede. "Penyerahan jati asih, yang nangkep jati asih cuman wilayahnya kita, sementara masih kita lakukan pemeriksaan dan masih kita dalami," ungkapnya.

Kemudian, dari pengakuan pelaku yang diamankan, pelaku mengincar korban nya ialah anak dibawah umur yang sedang mengendarai sepeda motor.

Modus pelaku yaitu menuduh anak kecil pernah berbuat sesuatu, jika lengah, maka pelaku akan merebut motor. "Modusnya itu sasarannya anak kecil, anak kecil itu diperdaya, nanti setelah di tengah jalan diturunkan, baru dibawa kabur motornya, Jadi bukan yang motor diambil lagi di parkir," jelas Slamet Hariyadi.

Meski demikian, pihaknya kini masih melakukan pemeriksaan lebih dalam terhadap pelaku. Adapun pelaku dalam kondisi babak belur seperti foto yang beredar di sosial media.

"Nanti, kita periksa dulu, ya kena massa, ya kan ada fotonya juga," Pungkasnya. (Ihsan)

ADVERTISEMENT

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT