ADVERTISEMENT

Kemeriahan Konser 'Diva Bernyanyi' di Makassar

Senin, 12 Juni 2023 09:27 WIB

Share
bank bjb. ist
bank bjb. ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

MAKASSAR, POSKOTA.CO.ID - Konser 'Diva Bernyanyi' suskes digelar di Lapangan Phinisi Point, Makassar, Sabtu 10 Juni 2023. Pagelaran musik yang menghadirkan lima penyanyi wanita tersebut disambut antusias oleh para pengunjung.

Konser Diva Bernyanyi diisi oleh musisi-musisi yang saat ini tengah naik daun. Mulai dari Yura Yunita, Tiara Andini, Ziva Magnolia, Lyodra, hingga IDGITAF.

Masing-masing guest star memberikan penampilan terbaik mereka dengan membawakan single-single hits dan disambut oleh sing along serta tepuk tangan riuh dari para pengunjung.

Salah satu pengunjung, Gita (23) mengaku puas dengan penampilan para musisi wanita yang tampil pada Konser Diva Menyanyi. Gita hadir terutama untuk menyaksikan aksi panggung dari penyanyi favoritnya, Ziva Magnolia.

"Belakangan banyak konser musik tapi kebanyakan digelar di Bandung atau Jakarta, jadi seneng banget waktu tahu Ziva bakal manggung di Makassar. Puas banget sama performance-nya," ungkap Gita.

Dia yang juga merupakan nasabah bank bjb tersebut turut memanfaatkan promo bank bjb yang berlaku selama acara berlangsung. Salah satunya adalah fasilitas charging station.

"Saya sempat pakai charging station, bisa nge-charge sampai sejam, lumayan banget. Dengan berdonasi Rp6.200,- pakai DIGI/DigiCash by bank bjb," ungkapnya.

bank bjb turut mendukung kesuksesan penyelenggaraan Konser Diva Bernyanyi melalui serangkaian promo tiket dan keuntungan lainnya bagi para pengunjung. Mulai dari pemberian hadiah tiket konser dengan membuka tabungan bank bjb, hingga diskon makanan dan fasilitas lainnya yang memudahkan pengunjung selama berada di venue acara.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, dukungan tersebut merupakan bagian dari komitmen bank bjb untuk menghadirkan layanan keuangan digital yang praktis dan memudahkan nasabah, serta meningkatkan brand awareness khususnya di kawasan kota Makassar.

"Banyak keuntungan yang bisa didapat nasabah baru maupun eksisting ketika menggunakan fasilitas digital banking DIGI dan DigiCash by bank bjb. Menabung di bank bjb pun tak kalah benefit-nya, salah satunya bisa memperoleh tiket nonton berbagai konser, termasuk Konser Diva Bernyanyi ini," ungkap Widi.(toga)

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT