Tabrak Kontainer, Mobil HRV Terbakar di Tol Dalam Kota

Sabtu, 3 Juni 2023 19:52 WIB

Share
Mobil HRV terbakar saat kecelakaan di tol dalam kota. Ist
Mobil HRV terbakar saat kecelakaan di tol dalam kota. Ist

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Mobil Honda HRV terbakar setelah mengalami insiden kecelakaan menabrak kontainer di Tol Dalam Kota KM 15+600 Grogol mengarah ke Pluit, Jakarta Barat pada Sabtu (3/5/2023) dini hari.

Komanan Regu Pemadam Kebakaran (Damkar) Sektor Grogol Petamburan, Indra Setiawan mengatakan, pihaknya menerima informasi kebakaran mebil jenis SUV itu sekitar pukul 03.21 WIB.

"Jadi kita dapat Informasi kalau ada 65 (kebakaran) di dalam tol, yang informasinya dari kecelakaan lalu lintas, sehingga mengakibatkan kebakaran," ujarnya kepada wartawan saat dikonfirmasi, Sabtu.

Ia mengatakan, sebanyak 2 unit mobil damkar yakni mobil rescue dan pompa didukung personil dikerahkan untuk memamdamkan api yang telah menghanguskan mobil dengan nomor polisi B 2856 KFU tersebut.

"Alhamdulillah dalam mobil itu terdapat satu orang pengemudi, dan beliau tidak terluka dan sekarang sudah ditangani oleh pihak terkait," papar Indra.

Kepala Induk Jaya 1 PJR AKP Musyairi Haji mengatakan, insiden terbakarnya mobil itu bemula ketika mobil HRV yang dikendarai sopir berinisial WK hendak melintas dari arah timur menuju ke arah Barat.

"Kendaraan HRV dari arah Timur ke Barat kurang menjaga jarak, menabrak kendaraan kontainer yang ada di depan karena rem mendadak (kendaraan tidak teridentifikasi) setelah menabrak terjadi kebakaran," paparnya.

Ia memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa kebakaran itu. Hanya saja mobil HRV yang terbakar itu dipastikan hangus. (Pandi).

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Fernando Toga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar