Sampaikan Pesan Prabowo ke Pendukung, Ariza: Mari Kita Berkompetisi dengan Baik Sampikan Ide dan Gagasan Lewat Program

Sabtu, 3 Juni 2023 19:19 WIB

Share
Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Pandi
Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Pandi

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Calon Presiden (Capres) Partai Gerindra, Prabowo Subianto berpesan agar tidak saling menjelekkan satu sama lain ditengah situasi politik menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat menghadiri acara ulang tahun Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya di Jakarta Barat pada Sabtu (3/6/2023).

"Ingat pesan pak Prabowo mari kita berkompetisi secara baik, secara sehat, secara damai, menyampaikan ide dan gagasan lewat program-program yang dapat membangun bangsa Indonesia ke depan. Jangan saling menjelekkan satu sama lain," ujarnya kepada wartawan di lokasi.

Dalam kesempatan tersebut, Ariza juga menyampaikan jika masyarakat yang ingin memilih Capres nanti, pilihlab Capres yang memiliki integritas dan kredibilitas tinggi.

Selain itu, ia juga berpesan jika pengalaman atau sepak terjang Capres itu sendiri juga menjadi bagian penting dalam menentukan siapa Presiden Indonesia selanjutnya yang akan menggantikan Joko Widodo.

"Kita membutuhkan pemimpin yang tidak hanya bibit, bobot, bebet, tapi kita juga membutuhkan pemimpin yang jujur, yang cerdas, yang mampu berkomunikasi dengan dunia internasional, yang menguasai bahasa, dan juga tentu yang memahami bio strategi dan bio politik Indonesia dan dunia," paparnya.

Terpisah, Ketua Umum GRIB Jaya, Hercules mengatakan jika dirinya siap mendukung Prabowo Subianto untuk maju sebagai Capres 2024 menggantikan Joko Widodo.

"Jadi GRIB itu tidak bisa dipisahkan dengan partai Gerindra dan tak akan terpisah dengan pak Prabowo. Itu harga mati bagi saya. karena saya dengan pak Prabowo, waktu jadi ketum Gerindra kami kenang ada cerita sejarah yang tidak bisa dilupakan masalah NKRI," kenangnya. (pandi)
 

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Fernando Toga
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar