ADVERTISEMENT

Peringati HJB ke-541, PDAM Tirta Kahuripan Berikan Diskon Bagi Pelanggan Baru

Jumat, 2 Juni 2023 10:07 WIB

Share
Perumda Tirta Kahuripan memberikan diskon pemasangan pipa untuk masyarakat berpenghasilan rendah (Ist)
Perumda Tirta Kahuripan memberikan diskon pemasangan pipa untuk masyarakat berpenghasilan rendah (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Perumda Air Minum (PDAM) Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor memberikan diskon bagi pelanggan tepat di hari jadi Bogor (HJB) ke-541. 

Dalam HJB ke-541, Pemkab Bogor sendiri Mengusung tema Tuntas, Harmonis, dan Makmur untk mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat mewujudkan visi Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban. 

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Yuliansyah Anwar menjelaskan, tema tersebut memiliki makna tersendiri bagi Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan dalam menyikapinya.

"Arti dari Tuntas adalah Perumda Air Minum Tirta Kahuripan selalu bersinergi dengan stakeholder (Pemkab) untuk turut serta menjadi bagian dalam pembangunan Kabupaten Bogor serta mendukung program pemkab demi menuntaskan pencapaian Visi Misi yang telah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Bogor," ucapnya, Jum'at (2/6/2023).

Harmonis, kata Yuliansyah Anwar, dalam hal ini pihaknya memiliki peran tersendiri dalam menjaga keharmonisan antara Alam, Manusia dan Pembangunan. 

 

"Salah satu contohnya yaitu dengan menggunakan air Perumda maka penggunaan air tanah secara berlebihan yang merusak kelestarian alam akan terhindarkan, sedangkan penggunaan air Perumda yang aman dan sehat akan menciptakan manusia sehat yang produktif yang siap menunjang pembangunan di Kabupaten Bogor," paparnya.

Dan dalam kata Makmur, tambah Yuliansyah Anwar, salah satu indikator pertumbuhan ekonomi adalah tersedianya jaringan air bersih yang aman dan sehat. Dengan adanya jaringan distribusi, masyarakat dapat dengan mudah mengakses air bersih di rumah, sekolah dan tempat kerja. 

Penggunaan jaringan distribusi tersebut dinilai lebih memiliki efisien waktu dan usaha, sehingga waktu dan tenaga tersebut dapat dialokasikan untuk kegiatan lain yang lebih produktif.

Ia pun menambahkan, saat ini pihaknya tengahmembangun Command Center sebagai program transformasi digital di perusahaan.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT