ADVERTISEMENT

Nah ini dia: Dari SD-SMP Digauli Ayah Tiri Mau Masuk SMA Hamil 8 Bulan

Jumat, 2 Juni 2023 08:03 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ini lagi, kisah predator seksual! Pelakunya adalah Korib, 49, warga Sampang (Madura). Punya anak tiri bongsor, Kasirah, 16, digauli sejak SD sampai SMP. Begitu mau masuk SMA, eh baru ketahuan. Soalnya tahu-tahu perut menggelembung isi janin berusia 8 bulan. Kata Kasirah, pelakunya ayah tirinya. Langsung Korip celamitan ditangkap.

Sudah berulangkali diingatkan di kolom ini, punya ayah tiri masih muda hati-hatilah, belakangan banyak yang jadi predaktor seks. Dengan ibunya mau, terhadap anak bawaan istri nggak nolak. Karena janda muda yang punya anak gadis ABG, ketika hendak menikah lagi, harus waspada. Suami barunya ini bisa jadi pelindung keluarga, atau malah mau bikin melendung perut anak?

Asmonah warga Pengarengan Kabupaten Sampang ketika hendak menikah dengan Korib 5 tahun lalu, tak pernah berpikir sejauh itu. Baginya kala itu, Korib bersedia dengan janda beranak dua saja sudah merasa sebuah keberuntungan. Ketika ditanya apa tidak menyesal kawini janda yang sudah punya dua anak, nanti merepotkan lho. Jawabnya ternyata, “Anakmu ya anakku, mari  kita besarkan bersama.” Hati Asmonah sangat tersanjung oleh kata-kata Korib yang sejuk bak Capres Koalisi Perubahan.

Ternyata, Korib hanya pandai menata kata doang. Beberapa bulan jadi suami Asmonah, diam-diam dia sudah mengincar anak gadisnya yang baru duduk di kelas V SD. Meski masih SD, karena tumbuh bongsor Kasirah ya nampak seperti ABG saja. Dengan bujuk rayu, ABG usia 13 tahun itu berhasil digaulinya. Dan itu terus berkesinambungan. Karena seperti sayur lodeh, makin lama makin enak. Baru usia 13 tahun saja sudah mengasyikkan, apa lagi setelah duduk di SMP kelas 3.

Menjelang Kasirah masuk SMA, tiba-tiba perut gadis ABG itu membesar. Takut anaknya kena penyakit busung lapar, dibawalah ke Poliklinik Desa. Tapi malah dirujuk ke dukun bayi yang sudah berpengalaman. Hasilnya, Kasirah hamil 8 bulan. Ditanya siapa pelakunya, disebutlah nama Korib ayah tirinya. Langsung Asmonah melapor ke polisi dan bapak tiri celamitan itu ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui segala perbuatannya. Tapi sepertinya Korib tak menyesali perbuatannya.

Sekarang, jangankan anak tiri, ayah kandung celamitan juga banyak. (GTS)

ADVERTISEMENT

Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT