ADVERTISEMENT

Nah Ini Dia: Pura-pura Menumpang Tidur Ternyata Numpangi Istrinya

Selasa, 14 Februari 2023 09:21 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JADI  pengamat bini tetangga macam Yustinus, 35, mujur benar. Pura-pura numpang tidur di rumah Ny. Verina, 30, karena di rumah banyak tamu. Ternyata tengah malam malah “numpangi” istri tuan rumah. 

Skandal ini terungkap ketika chat mesum Yustinus-Verina terbaca oleh suaminya. Maka penikmat bini tetangga itu dilaporkan ke polisi.

Jika pengamat politik selingkuh, paling-paling dia tidak netral karena diam-diam jadi timses salah satu balon Capres. Tapi pengamat bini tetangga kok selingkuh, itu memang sebuah keniscayaan. 

Soalnya, kok tanggung bener hanya jadi pengamat belaka, kenapa nggak sekalian jadi penikmat? Walhasil, tak hanya sekedar monitor, tapi juga nyosor!

Sebagai guru SD Inpres di Kecamatan Rote Tengah Kabupaten Rote Ndao, NTT, agaknya Yustinus banyak sisa waktu terluang. Maka dia mengisi waktu kosong itu dengan menjadi pengamat bini tetangga. 

Gerak gerik Ny. Verina yang cantik itu selalu dimonitor dan dikomentari. “Gue punya bini secantik Verina, betah di rumah. Pakai sarung doang terus….,” begitu katanya.

Tapi kata setan, percuma jika hanya jadi pengamat, kenapa nggak jadi penikmat sekalian? Nah, karena mengikuti petunjuk bapak setan, kebiasaan numpang tidur di rumah keluarga Verina ketika di rumah banyak tamu, dimanfaatkan benar. 

Tengah malam dia nggrumut Verina mengajak main “kuda lumping”. Ternyata Verina mengimbangi. Maka bini Felix, 40, itu nyusul ke kamar dan terjadilah aksi mesum itu.

Hal itu kemudian sering dilakukan. Sekali waktu Verina belum puas, sehingga kirim WA agar lain hari adegan itu diulang kembali. Celakanya, chatingan mesum itu sempat dibaca suami. 

Maka Verina diinterogasi dan mengakui perselingkuhannya. Felix pun kemudian melapor ke Polsek Rote Tengah, dan Yustinus ditangkap. Dalam pemeriksaan dia mengakui apa adanya.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT