Viral! Wanita Berkerudung Bawa Anak, Curi HP Pengunjung di Restoran Cepat Saji

Jumat, 26 Mei 2023 09:21 WIB

Share
Seorang wanita berkerudung sambil membawa anak ambil Hp milik pengunjung restoran cepat saji di Blok M, Jakarta Selatan. (Tangkapan Layar) s
Seorang wanita berkerudung sambil membawa anak ambil Hp milik pengunjung restoran cepat saji di Blok M, Jakarta Selatan. (Tangkapan Layar) s

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seorang wanita berkerudung diduga sambil membawa anaknya kepergok mencuri Hp milik pengunjung restoran cepat saji yang berlokasi di Blok M, Jakarta Selatan pada Senin (22/5/2023).

Aksi ibu-ibu ngutil Hp milik pengunjung restoran ceoat saji itu viral di media sosial (medsos) setelah akun instagram @sekitar.jakpus mengunggahnya.

Diva Alamsyah (24), kekasih korban mengatakan awalnya ia dan pacarnya hendak membeli makan di restoran cepat saji tersebut. Saat proses pembayaran Hp Iphone 11 Pro Max milik pacarnya tertinggal di meja kasir.

"Itu pacar saya sama saya juga gak engeh kalau Hp ternyata ketinggalan di meja kasir," katanya saat dihubungi, Kamis (25/5/2023).

Diva menuturkan, beberapa menit kemudian datang pelaku wanita berkerudung sambil membawa anak kecil. Entah itu anak atau adik pelaku, wanita tersebut kemudian pergi ke toilet.

Usai dari toilet wanita tersebut berpura-pura menanyakan ke petugas bahwa Hp miliknya tertinggal. Petugas kasir kemudian melihat ada Hp yang tertinggal dan malah memberikannya ke wanita tersebut.

"Saya balik lagi ke kasir resto katanya Hp nya udah diambil sama cewe, dia ngaku ke petugas kalo itu Hp dia," jelas Diva.

Menurut yang didapat dari petugas kasir, pelaku datang ke Resto membeli es krim dengan membawa mobil. Bahkan pelaku sempat ke mobil sebelum mengaku Hp nya tertinggal.

"Petugas kasir itu percaya karena pelaku bawa mobil kan. Ya keliatan orang ada lah," katanya.

Atas kejadian itu Diva mengaku mengalami kerugian diatas Rp 6 juta. Kejadian tersebut juga telah dilaporkan ke pihak kepolisian. (Pandi)

Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar