2 Remaja Curi Spion Mobil di Jakarta Barat, Aksinya Terekam CCTV dan Viral!

Jumat, 26 Mei 2023 06:19 WIB

Share
Dua remaja di Grogol Petamburan Jakarta Barat curi spion mobil, aksinya terekam CCTV warga. (tangkap layar)
Dua remaja di Grogol Petamburan Jakarta Barat curi spion mobil, aksinya terekam CCTV warga. (tangkap layar)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Viral di media sosial (medsos) dua remaja melakukan pencurian spion mobil yang tengah terparkir di Jalan Rambutan, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Dalam unggahan akun instagram @jakartabarat24jam nampak dua orang masih remaja mencoba mematahkan spion mobil berwarna hijau yang tengah terparkir.

Tampak dalam video salah satu pelaku telah mematahkan spiom mobil sebelah kanan. Kemudian satu pelaku lain mematahkan spion mobil sebelah kiri.

Aksi pencurian tersebut tampak berlangsung begitu cepat. Kedua pelaku dengan mudah mematahkan kedua spion mobil yang tengah terparkir lalu kabur dengan cepat.

Korban, Yanwar mengatakan, peristiwa pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (20/5/2023) kemarin.  dirinya baru mengetahui spion mobilnya hilang pada Minggu (21/5/2023).

 

"Seharus ada keamanannya cuma keamanannya ga ada yang jaga, ya udah kemudian ada 2 pria kontrol dulu, liat situasi. Udah gitu dipaksa copot (spio) yang sebelah kanan. Mustinya yang kiri itu dia ga dapat setelah itu di paksa lagi dia balik lagi baru kabur dua-dua nya," katanya kepada wartawan, Kamis (25/5/2023).

Setelah kejadian Yanwar melapor ke polisi. Saat ini kasusnya masih dalam penyelidikan.

Ia menuturkan dalam sebulan ini telah banyak kasus serupa. Tapi masih saja marak pencurian.

"Sudah berapa kali di sini bulan ini banyak kehilangan spion tapi ga ada tanggepan dari pihak satpam atau yang lain," cetusnya.

Halaman
Reporter: Pandi Ramedhan
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar