Pria ART Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Kandung Anggota DPR RI Bambang Hermanto ditangkap

Jumat, 26 Mei 2023 23:57 WIB

Share
Ilustrasi ditangkap polisi. (foto: ist)
Ilustrasi ditangkap polisi. (foto: ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID –  Pria ART (Asisten Rumah Tangga) terduga pelaku pembunuhan ibu kandung anggota Komisi V DPR RI Bambang Hermanto ditangkap polisi.

Casinih (62), ditemukan tewas di rumahnya Blok Kedongdong, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (25/5/2023)) malam, dalam kondisi tangan dan kaki terikat.

Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo mengatakan, dari hasil olah TKP Tim Inafis Satreskrim Polres Indramayu, korban ditemukan tewas dengan kondisi tidak wajar.

Ibrahim mengatakan tersangka pelaku pembunuhan telah ditangkap,  tak lama setelah kejadian pembunuhan tersebut.

Menurutnya, pelaku adalah seorang pria dan dikenal oleh korban, karena sehari-hari pelaku biasa membantu membersih-bersihkan rumah.

Ia mengatakan, pembunuhan diduga dilaterbelakangi sakit hati. Namun, Ibrahim belum bisa merinci motif sakit hati yang dimaksud.

Adapun pelaku sat ini masih diminta keterangan penyidik Polres Indramayu.

Ditemukan Tewas

Ibrahim mengatakan, jenazah ditemukan pertama kali oleh anak korban bernama Adam bersama seseorang warga berinisial J.  

 Adam mengecek rumah korban lantaran panggilan telepon darinya tidak diangkat. Dia kemudian mendatangi rumah korban di Blok Kedongdong, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/5/2023), sekitar pukul 20.30 WIB.  

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar