Link Nonton Series Terbaru Indonesia Berjudul 'A+' yang Diadaptasi dari Wattpad, Mengungkap Cerita tentang Keresahan 5 Orang Siswa
Jumat, 26 Mei 2023 09:28 WIB
Share
Link Nonton Series Terbaru Indonesia Berjudul 'A+' yang Diadaptasi dari Wattpad, Mengungkap Cerita tentang Keresahan 5 Orang Siswa (Instagram/@primevideoid)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Serial terbaru Indonesia tentang anak sekolah berjudul series 'A+' tayang di platform streaming Prime Video.

Series A+ berkisah tentang perjuangan lima siswa sekolah SMA bergengsi yang menentang kebijakan dan ketidak adilan sekolah.

Series A+ yang diadaptasi dari Wattpad ini dibintangi oleh Aisha Nurra Datau, Ziva Magnolia, Rey Bong, Antonio Blanco Jr dan Livy Renata.

Series Indonesia terbaru berjudul 'A+" atau 'A Plus' dirilis di Prime Video sejak 25 Mei 2023 dengan total 6 episode.

Serial anak remaja ini digarap oleh sutradara kenamaan Indonesia, Fajar Bustomi yang telah memiliki karya luar biasa seperti trilogi Dilan, My Sassy Girl hingga Buya Hamka.

Series A+ bercerita tentang perjuangan 5 siswa SMA cerdas yang berusaha untuk menentang sistem pendidikan dan sistem pemeringkatan di sekolah mereka yang dinilai tidak adil.

Awalnya, kelima siswa itu bersaing demi meraih peringkat pertama di Sekolah Bina Indonesia. Namun pada akhirnya mereka semua memiliki tujuan yang sama yakni, melawan sistem kebijakan yang tidak adil di sekolah.

Tentu saja rencana mereka tidak semudah kedengarannya, mereka harus berjuang menghadapi berbagai rintangan dan menggali luka lama sekolah saat mereka mengungkap kebenaran itu.

Akankah usaha mereka berlima akan membuahkan hasil yang baik untuk kesehjateraan Sekolah Bina Indonesia?

Kira-kira rintangan dan hambatan apa saja yang akan mereka temui saat memperjuangkan keadilan untuk para siswa lainnya?

Halaman
1 2