ADVERTISEMENT

Kisah Halle Bailey Little Mermaid di Dunia Nyata: Dulu Sering Cover Beyonce dan Sempat Dua Kali Viral

Jumat, 26 Mei 2023 10:12 WIB

Share
Halle Bailey Little Mermaid sempat mendapat kontroversi. Foto: Kolase/Ist.
Halle Bailey Little Mermaid sempat mendapat kontroversi. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Sejak kecil, Chloe dan Halle sering menulis lagu sendiri dan belajar memainkan alat musik dengan menonton tutorial di YouTube. 
Ketertarikan mereka dalam menulis lagu didukung oleh ayah mereka, Doug Bailey, yang mengajari mereka menulis lagu dan memberikan mereka kebebasan untuk belajar secara mandiri.

Halle Bailey dan saudara perempuannya pernah membuat video di YouTube pada tahun 2011, di mana mereka membawakan cover lagu "Best Thing I Never Had" milik Beyonce. 

Sejak saat itu, mereka viral dan mendapatkan sambutan yang positif dari penonton yang menyukai suara mereka.

Salah satu video mereka yang viral dan membuat mereka terkenal adalah video cover lagu "Pretty Hurts" milik Beyonce. Mereka bahkan tampil di acara terkenal The Ellen Show pada tahun 2012.

Pada tahun 2013, mereka menjadi juara Season 5 of Radio Disney's The Next Big Thing dan membuat penampilan cameo di serial Disney Austin & Ally. 

Karier mereka semakin menanjak, bahkan mereka pernah menjadi pembuka dalam Tur Dunia Formation Beyoncé pada tahun 2016.

Halle dan saudara perempuannya juga mendapatkan nominasi dalam acara Grammy 2018 dan dinominasikan dalam dua kategori prestisius. Mereka dinominasikan sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik dan untuk Album Kontemporer Urban Terbaik yang berjudul The Kids All Right.

Selain karier sebagai penyanyi, Halle Bailey juga mulai terjun ke dunia akting. Ia terpilih untuk memerankan karakter utama dalam film live action The Little Mermaid.

Dan itulah profil lengkap dari Halle Bailey Little Mermaid. Ternyata bukan beberapa lagu juga langsung dinyanyikan olehnya. Terpenting, soal mengubah cara pandang orang-orang terhadap karakter terkenal dalam film animasi Disney.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT