XO Kitty Season 2 Kapan Tayang di Netflix? Simak Prediksinya di Sini
Selasa, 23 Mei 2023 12:46 WIB
Share
XO, Kitty Season 2 Kapan Tayang? (Instagram/xokittynetflix)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Serial Netflix bertajuk 'XO, Kitty' ramai diperbincangkan dan kini dinantikan musim terbarunya. Penonton mulai bertanya-tanya, kiranya 'XO, Kitty' season 2 kapan tayang?

'XO, Kitty' merupakan spin-off dari film Netflix populer 'To All The Boys I've Loved Before'. Jika di film sebelumnya berkisah tentang Lara Jean, kali ini akan menceritakan kehidupan remaja adiknya yakni Kitty. 

Sukses mencuri perhatian penonton, 'XO, Kitty' kini diharapkan akan segara memiliki season 2. Pertanyaan seputar 'XO, Kitty' season 2 kapan tayang? telah ramai di media sosial.

Seperti yang diketahui, 'XO, Kitty' memiliki total 10 episode dengan durasi kurang lebih 40 menit setiap episode. Serial ini perdana tayang pada 18 Mei 2023 lalu dan berhasil disukai oleh banyak orang berkat jalan ceritanya yang ringan dan menyenangkan.

'XO, Kitty' mengisahkan tentang karakter perempuan bernama Kitty Song Covey, diperankan oleh Anna Catchcart yang memutuskan pindah ke Korea Selatan guna mencari sang pujaan hati atau cinta sejatinya.

Perjalanan Kitty di Korea Selatan memiliki rintangan dan peristiwa menarik yang menjadi latar belakang dalam serial drama tersebut.

'XO, Kitty' menyuguhkan kisah percintaan remaja yang fresh dan membuat orang-orang senang menyaksikan tanpa rasa bosan.

Meski telah mendapat banyak atensi dari penonton dan ditunggu kelanjutan kisahnya. Hingga saat ini, Netflix belum mengumumkan kapan adanya  'XO, Kitty' season 2.

Biasanya, untuk mendapatkan informasi mengenai musim kedua serialnya, Netflix akan mengumumkan setelah beberapa bulan kemudian usai serial tersebut tayang.

Namun, jika melihat populernya serial ini, maka kemungkinan besar rumor  'XO, Kitty' season 2 akan dilanjutkan kembali.

Halaman
1 2
Reporter: Mitha Aullia
Editor: Mitha Aullia
Sumber: -