ADVERTISEMENT

Bangunan Nuansa Khas Amsterdam Hadir di PIK2

Sabtu, 20 Mei 2023 22:04 WIB

Share
Nuansa Kota Amsterdam di PIK 2
Nuansa Kota Amsterdam di PIK 2

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID –Tidak hanya memiliki Aloha Pasir Putih, Pantai Indah Kosambi atau yang lebih terkenal dengan PIK 2 ternyata hadirkan nuansa khas Amsterdam.

Di kawasan berkonsep ala luar negeri ini pengunjung dapat berswa foto seakan-akan sedang berlibur.

Dengan pemandangan luas dan bangunan khas luar negeri yang diberi nama Ruko La Riviera tersebut, tentunya membuat foto tersebut menjadi estetik.

Sherly, salah satu pengunjung asal Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang mengaku datang ke tempat yang saat ini sedang viral tersebut karena tertarik dengan bangunan uniknya.

"Liat di Instagram tuh foto orang pada bagus semua. Saya kira di daerah Jakarta, ternyata di Kabupaten Tangerang," katanya.

Menurutnya, dengan menghadirkan konsep luar negeri, tentunya tempat tersebut akan menarik banyak wisatawan, baik dari dalam maupun luar daerah. 

"Ini pasti jadi tempat wisata yang banyak dicari orang. Soalnya kan sekarang banyak wisatawan yang memang sengaja datang ke tempat unik hanya untuk santai dan foro-foto aja," ungkapnya. 

Sementara itu, Deny, pengunjung asal Jakarta mengaku sengaja datang ke Ruko La Riviera tersebut hanya untuk bersuara foto dengan kerabatnya.

"Ngapain kita jauh-jauh keluar negeri, orang di Tangerang aja ada kok," ujarnya.

Tak hanya itu, lanjut Deny, selain pemandangan yang memanjakan mata tersebut, pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam kuliner.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT