ADVERTISEMENT

Polisi Terus Kembangkan Kabar Tertembaknya Habib Bahar di Kemang Bogor 

Rabu, 17 Mei 2023 11:58 WIB

Share
Kasus Habib Bahar ditembak disinggung RS PMI Bogor. Foto: Kolase/Ist.
Kasus Habib Bahar ditembak disinggung RS PMI Bogor. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR,  POSKOTA.CO.ID – Setelah hampir satu pekan kabar penembakan terhadap Habib Bahar bin Smith oleh Orang Tak Dikenal (OTK). Polisi terus lakukan pengembangan.

Proses penyelidikan tentang kabar tertembaknya penceramah kontroversi Habib Bahar bin Smith memasuki hari ke 5. Polisi telah memeriksa 8 orang untuk mencari titik terang terkait kasus tersebut. 

Selain memeriksa 8 orang, Polisi juga terus melakukan pengembangan, baik dari pencarian cctv di lokasi terjadinya kabar tertembaknya Bahar bin Smith hingga melakukan olah TKP di Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. 

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebut pihaknya akan segera mengabarkan informasi terkait kasus tersebut jika sudah ada perkembangan lebih lanjut.

"Nanti kita info jika ada perkembangan," kata Ibrahim melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (17/5/2023).

Diberitakan sebelumnya, Beredar kabar yang menyebut Habib Bahar bin Smith tertembak di wilayah Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Jum'at 12 Mei sekira pukul 21.00 WIB.

Kabar yang menyebut tertembaknya Habib Bahar bin Smith ini beredar di sosial media (sosmed) instagram dan youtube anti ologarki.

Dalam unggahan video tersebut terdengar dua suara wanita yang menyebut bahwa Habib Bahar bin Smith tertembak sekira pukul 21.00 WIB.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebut, pihaknya telah menerima laporan tersebut dengan Laporan polisi nomor..LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR.

LP tersebut dilaporkan pada Jum'at (12/5) sekira pukul 21.45 WIB oleh Assayid Bahar. "Info sesuai laporan, TKP sekitar Pusdiklat Dishub kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor," kata Ibrahim, Senin (15/5/2023). (Panca Aji)

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT