Kebakaran Bengkel Motor di Sawangan, Satu Orang Tewas

Rabu, 17 Mei 2023 10:11 WIB

Share
Foto: Kebakaran bengkel motor di Sawangan, Depok satu orang tewas. (Ist.)
Foto: Kebakaran bengkel motor di Sawangan, Depok satu orang tewas. (Ist.)

DEPOK, POSKOTA.CO.ID - Kebakaran bengkel motor JIM di Jalan Raya Muchtar Gang Masjid, RT 02/02, Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Rabu (17/5/2023) dini hari. Seorang pria tewas akibat terjebak kobaran api.

Korban Diketahui Raju Junjungan Limbong (24) Warga Pamulang timur RT 02/20 Kel.Pamulang Timur, Kec.Pamulang, Kota Tangerang Selatan ditemukan sudah tak bernyawa usai petugas melakukan pemadaman menemukan jasadnya.

 Kabid  Pengendali Operasi Damkar Kota Depok, Welman Naipospos mengatakan pihaknya mendapatan laporan dari warga pukul 01:30 WIB kebakaran bengkel motor yang  terbakar.

"Anggota kita yang ada di UPT Cipayung, Bojongsari, Cimanggis, Cinere, Bojongsari,  menuju lokasi langsung melakukan pemadaman api yang sudah kebakar bengkel motor berada di pinggir Jalan Raya Muchtar," ujar Welman dikonfirmasi, Rabu (17/5/2023).

Setelah api dapat dipadamkan dengan menurunkan enam unit pemadam sekitar pukul 02:30 WIB, Petugas sedang mencoba melakukan pendinginan terdapat korban di dalam ruko menemukan jasad seorang pria yang sudah hangus terbakar saat kebakaran bengkel motor.

"Posisi tubuh korban sudah gosong terlentang di dalam bengkel diduga korban terjebak di dalam ruko. Selanjutnya korban sama petugas kepolisian setempat dibawa ke rumah sakit," ungkapnya.

  1. Diduga penyebab kebakaran bengkel motor menurut Welman korsleting listrik.

"Sementara dari konsleting listrik ya," tutupnya. Kasus kebakaran tersebut kini ditangani Polsek Sawangan. (Angga)

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar