ADVERTISEMENT

Tiket Coldplay Seharga 5 Kambing, Atlet Kuda: Aku Doain Sibuk Qurban Dulu

Minggu, 14 Mei 2023 21:55 WIB

Share
Foto: Band Coldplay akan menggelar konser Jakarta, Atlet Kuda menyinggung harga tiket seharga 5 Ekor Kambing.(ist)
Foto: Band Coldplay akan menggelar konser Jakarta, Atlet Kuda menyinggung harga tiket seharga 5 Ekor Kambing.(ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Atlet berkuda, Inggrid Rhemanty mengajak seluruh elemen masyarakat agar menyisihkan rejeki untuk berkurban ketimbang membeli tiket konser Coldplay.

Pasalnya, harga tiket konser coldplay di Jakarta jika untuk berkurban dapat membeli 5 kambing premium. 

"Semoga followers aku yang pada glamour di sini, aku doain pada sibuk Qurban dulu daripada sibuk cari tiket coldplay," tulis Inggrid Rhemanty dilansir dari laman Instagram miliknya, Minggu (14/5/2023). 

Rhemanty menilai, masih banyak masyarakat kecil yang membutuhkan bantuan sesama karena ekonomi mereka belum pulih usai diterpa pandemi Covid-19 kemarin. 

Produser film Malaikat kecil dan juga aktris tersebut menyarankan agar pembelian tiket konser Coldplay dengan harga fantastis itu dialihkan untuk ibadah qurban saja.

Sehingga, lamjutnya, masyarakat yang membutuhkan bantuan bisa turut merasakan semaraknya Hari Raya Idul Adha nanti dengan menyantap daging qurban yang disalurkan.

"Tahun lalu juga, saya ingatkan netizen saat pandemi agar jangan keluar rumah, lebih baik hemat uang dan disimpan untuk berqurban," katanya. 

Diketahui, Coldplay akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia pada 15 November 2023 mendatang. Co-Founder dan COO PK Entertainment, Harry Sudarma Harry selaku promotor Coldplay di GBK mengaku akan menyiapkan 50 ribu tiket untuk konser Coldplay di Jakarta. 

Pihaknya telah resmi mengumumkan harga tiket konser Coldplay yang terbagi menjadi 11 kategori mulai dari yang termurah Rp800 ribu hingga Rp5 juta. Namun, harga tiket itu belum termasuk biaya lainnya, seperti pajak 15 persen, convenience fee 5 persen, dan biaya tambahan lain.

Pihaknya juga menawarkan dua paket dengan pengalaman lebih bagi penonton, seperti My Universe yang dibanderol Rp5,7 juta hingga Ultimate Experience Rp11 juta. 

Diperkirakan, harga tiket konser Coldplay di Jakarta untuk Ultimate Experience (CAT 1) bisa mencapai Rp13,27 juta dan kelas Festival (Free Standing) seharga Rp4,27 juta. (Aldi)

ADVERTISEMENT

Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT