ADVERTISEMENT

Peserta Nikah Massal Doakan bank bjb Semakin Maju dan Berkembang serta Terus Membantu Masyarakat

Minggu, 14 Mei 2023 19:13 WIB

Share
Nikah massal bank bjb. Ist
Nikah massal bank bjb. Ist

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID Bank bjb memfasilitasi ratusan masyarakat di Jawa Barat (Jabar) untuk melaksanakan pernikahan yang sah secara hukum dan agama melalui Bukti Cinta Festival (Bucinfest) 'Nikah Massal Juara'. 

Penyelenggaraan program bantuan ini turut menggandeng Pemerintah Provinsi Jabar. Acara ini menghadirkan Gubernur Jabar Ridwan Kamil sebagai saksi di Bucinfest 'Nikah Massal Juara'. Acara dilaksanakan pada Minggu, (14/5). 

Salah satu pasangan nikah massal, Maryono dan Neneng Hasanah, menyampaikan rasa terimakasih karena mendapat kesempatan ikut nikah massal. Apalagi ia mendapat bantuan dari bank bjb sehingga tidak memberatkan dari sisi pembiayaan. 

"Saya dapat info dari temen, juga liat spanduk, ternyata bisa daftar, dan prosesnya mudah. Tidak sampai semingguan  prosesnya cepat. Mulai siapkan dokumen, daftar ke RT, RW, ke KUA, semua mudah. Siapkan pas foto, dokumen pendukung," ujar Maryono, saat ditemui di acara nikah massal, Minggu (14/5). 

Menurut Maryono, semua prosesnya tidak dipungut pembayaran. Meski bukan nasabah bank bjb, ia mengaku mendapatkan kemudahan bahkan semua prosesnya dibantu bank bjb.  

Ia mendoakan, di usia bank bjb yang ke 62 tahun, bank bjb semakin berkontribusi bagi masyarakat, juga semakin berkembang dan bisnisnya semakin maju. Juga menghadirkan banyak program yang membantu masyarakat. 

"Harapannya, di ulang tahun ke 62, bank BJB semakin bagus, sukses , semakin berkembang, semakin membantu masyarakat," kata Maryono. 

Sementara itu, Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan dukungan bank bjb terhadap gelaran Nikah Massal Juara Bucinfest 2023 adalah salah satu wujud cinta kepada masyarakat Jawa Barat.

Acara ini juga sekaligus merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-62 bank bjb. Disampaikan Widi, melalui acara nikah massal, diharapkan masyarakat dapat turut meramaikan dan menjadi saksi kebahagiaan para mempelai di Bucinfest 2023 menjadi keluarga yang sesungguhnya dan makin hepi.  

Widi mengatakan para peserta yang telah lolos seleksi administrasi sudah diregistrasi dan akan diberikan saldo Digicash sebagai subsidi biaya administrasi dan dibayarkan PNBP nya ke KUA atau Pengadilan Agama. 

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT