ADVERTISEMENT

Nabung di bank bjb Bisa Dapat Tiket Nonton Fast X

Rabu, 10 Mei 2023 09:57 WIB

Share

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

CIANJUR, POSKOTA.CO.ID - bank bjb kembali menghadirkan program bjb Widescreen, yakni program nonton bareng untuk nasabah bank bjb. Kali ini, bjb WideScreen akan membagikan tiket film Fast X untuk para nasabah yang melakukan transaksi sesuai ketentuan.

Kegiatan bjb WideScreen Fast X akan diselenggarakan pada Sabtu 27 Mei 2023 di XXI City Mall Cianjur. Program ini berlaku bagi nasabah baru maupun eksisting.

Cara mengikutinya cukup mudah. Ada sejumlah skema yang dapat diikuti nasabah untuk mendapatkan 2 atau 4 buah tiket nonton film Fast X.

Skema pertama adalah melalui setoran dana di tabungan bjb Tandamata Berjangka atau tabungan SiMuda. Dengan setoran awal Rp100.000 dan setoran per bulan Rp100.000 selama 1 tahun, nasabah berhak atas 2 tiket. Sementara itu, nasabah yang melakukan setoran awal Rp250.000 dan setoran per bulan Rp100.000 selama 1 tahun, berhak memperoleh 4 tiket.

Skema kedua adalah melalui hold dana tabungan bjb Tandamata. Nasabah yang melakukan setoran dana Rp500.000 untuk di-hold selama 3 bulan berhak mendapat 2 tiket. Sedangkan untuk setoran Rp1.000.000 untuk di-hold selama 3 bulan, terdapat hadiah 4 tiket nonton.

Skema terakhir adalah melalui setoran di Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) bank bjb. Ada beberapa mekanisme yang bisa diikuti. Dengan setoran awal mulai dari Rp100.000 dan setoran bulanan Rp50.000, Anda bisa mendapat 2 tiket.

Terdapat pula opsi untuk mendapat 4 tiket, salah satunya adalah dengan melakukan setoran awal Rp200.000 dan setoran bulanan Rp100.000 selama 1 tahun. Mekanisme selanjutnya dapat disimak di laman https://infobjb.id/widescreen.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, nasabah yang telah terdata nantinya dapat mengambil tiket pada hari pelaksanaan di booth bank bjb yang tersedia di area XXI City Mall Cianjur. Nasabah hanya perlu membawa voucher yang telah didapat untuk ditukarkan dengan tiket nonton.

"Kuota tiket yang tersedia dalam promo bjb WideScreen Fast X adalah 200 tiket. Program ini berlangsung selama periode 8 Mei hingga 26 Mei 2023," ungkap Widi.

Adapun ketentuan terkait pembukaan rekening mengacu pada syarat dan ketentuan masing-masing produk. Informasi lebih lanjut mengenai program promosi bjb WideScreen dapat diperoleh dengan mengunjungi bank bjb Kantor Cabang Cianjur, atau bjb Call 14049.(toga)

ADVERTISEMENT

Reporter: Fernando Toga
Editor: Fernando Toga
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT