Rekaman CCTV Darel Anak Hilang di Subang Akhirnya Diungkap Polisi, Begini Temuannya

Sabtu, 13 Mei 2023 08:41 WIB

Share
Rekaman CCTV Darel anak hilang di Subang. Foto: Kolase/Ist.
Rekaman CCTV Darel anak hilang di Subang. Foto: Kolase/Ist.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi hingga kini masih terus mengusut kasus Darel anak hilang di Subang. Sejumlah cara terus dilakukan oleh jajaran Polsek dan Polres setempat.

Polisi menyebut pencarian Darel anak hilang di Subang dilakukan sejak awal kasus ini bergulir, yakni 24 April 2023 lalu. Pencarian dilakukan melibatkan banyak sekali unsur masyarakat setempat.

Menurut Kapolres Subang AKBP Sumarni, pihaknya juga sudah memeriksa 16 saksi yang terkait dengan kasus ini. Saksi-saksi itu melibatkan kedua orang tua, keluarga, serta warga sekitar perihal Darel anak hilang di Subang.

"Kami sudah memeriksa 16 orang saksi dan pihak terkait lainnya," kata Kapolres Subang AKBP Sumarni, Jumat 13 Mei 2023.

BACA JUGA: 5 Menit Krusial Anak Hilang di Subang: Kurniasih Ternyata Sempat Pastikan ke Kemal Apakah Aman

Polisi sendiri mengaku telah mengerahkan anjing pelacak (K-9) dari Sat Samapta Polda Jawa Barat ke lokasi untuk melacak jejak Darel. Termasuk memeriksa rekaman CCTV di sekitar lokasi untuk mengetahui apakah ada pergerakan dia dengan ciri-ciri seperti yang disebutkan orang tua.

Mulai dari menggunakan singlet putih dan celana panjang, tanpa alas kaki saat terakhir sebelum akhirnya hilang. 

"Kami sudah mengecek dan menganalisa CCTV dan lain-lain termasuk memeriksa 16 orang saksi dan pihak terkait lainnya, namun sampai dengan saat ini belum ditemukan perlintasan ananda Darel," kata Sumarni.

Bukan cuma itu saja, Polisi juga mengaku telah melakukan pencarian Darel anak hilang di Subang berkolaborasi dengan berbagai pihak. Sebut saja seperti Tagana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Subang, POM AU, hingga Sat Samapta Polda Jabar.

BACA JUGA: Tubuh Darel Anak Hilang di Subang Dipercaya Masih di Dalam Kamar, Inikah Alasannya?

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar