Tubuh Darel Anak Hilang di Subang Dipercaya Masih di Dalam Kamar, Inikah Alasannya?

Kamis, 11 Mei 2023 14:02 WIB

Share
Tubuh Darel anak hilang di Subang dipercaya masih di dalam kamar. Foto: Kolase/Ist.
Tubuh Darel anak hilang di Subang dipercaya masih di dalam kamar. Foto: Kolase/Ist.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kasus Darel anak hilang di Subang masih menjadi tanda tanya. Sebab bocah berusia 3,5 tahun itu hilang mendadak usai beberapa jam tiba dari Jakarta ke Kampung Cikaso, Desa Kalijati Timur, Kabupaten Subang.

Hal yang ramai menjadi perbincangan publik adalah, banyak pihak percaya kalau tubuh Darel anak hilang di Subang itu sebenarnya masih ada di dalam kamar depan. Adapun kamar yang dimaksud publik ada di rumah kosong yang hendak ditempati keluarga Darel saat mudik di Kampung Cikaso.

Hal ini senada dengan sempat percayanya kedua orang tua anak hilang di Subang itu, Kurniasih dan Khairudin. Di hari ke-sembilan hilangnya Darel, kepada Dedi Mulyadi dua orang tua ini bersikukuh menyatakan anaknya masih ada di dalam kamar.

Kurniasih bilang, sang anak sedang tertidur, akan tetapi wujudnya tak diperlihatkan. Maka itu, dia menaruh sejumlah kertas bacaan-bacaan, serta surat Yasin di atas bantal.

"Saya masih yakin ada di kamar, cuma masih ketutup hijabnya," kata Khairudin disitat redaksi, Kamis 11 Mei 2023.

"Jadi kita belum dikasih lihat secara kasat mata," timpal Kurniasih.

Mengaku Masih Tidur Bertiga

Selama menghilang di hari ke-9, Kurniasih dan Khairudin kerap menyebut mereka tidur bertiga. Adapun orang ketiga yang dimaksud yakni Darel anak hilang di Subang.

Entah mengapa, mereka ketika itu merasa begitu yakin dengan keberadaan Darel di dalam kamar. Khairudin mengaku, sempat membuang kasur butut yang ada di dalam kamar untuk selanjutnya diganti dengan unit baru.

Tetapi, dia merasa salah, karena kasur itu dianggap mengganggu pihak-pihak tak terlihat, sehingga kemudian kasur itu diambil kembali.

"Jadi kasur baru dipindahin ke sini, ini baru beli. Saya juga sempat bikinkan mi goreng kesukaan dia (Darel)."

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar