ADVERTISEMENT

Polisi Periksa Pihak Ancol Terkait 2 Pengunjung Tenggelam di Pantai

Jumat, 12 Mei 2023 17:34 WIB

Share
Ilustrasi tewas tercebur. (ist)
Ilustrasi tewas tercebur. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap pihak Ancol terkait dua pengunjung yang tenggelam ke laut saat tengah berada di dermaga yang berlokasi di pantai depan Mall ABC, Jakarta Utara.

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar H Sianturi mengatakan, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Saat ini penyidik masih menunggu kondisi satu korban yang selamat stabil agar bisa dimintai keterangan.

"Korban yang wanita belum bisa kita ambil keterangan karena masih belum stabil, untuk perkembangan mengenai kronologis kita masih lidik dan ambil keterangan saksi-saksi," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (12/52/2023).

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Pademangan Iptu I Gede Gustiyana mengatakan, pihaknya telah memeriksa petugas Ancol yakni Life Guard yang saat itu menyelamatkan korban. Saksi lain juga akan diperiksa.

 

"Life guard yang kemarin menyelamatkan korban dari pihak Ancol sudah kami ambil keterangan juga," katanya.

Namun demikian, Gustiyana belum dapat membeberkan secara pasti terkait kasus dua pengunjung Ancol tenggelam itu. Ia menuturkan, masih menunggu kondisi stabil dari korban yang selamat agar bisa diperiksa.

Sebab, kata dia, saksi lain hanya melihat kedua korban sedang duduk bersama di dermaga.

"Jadi untuk abdolnya kami mohon waktu bang, agar berita abang tidak simpang siur kasih waktu kami kepolisian untuk mendalami kasus dan priksa saksi-saksi," ucap Gustiyana

Sebelumnya diberitakan, dua orang pengunjung pantai Ancol diduga tenggelam pada Kamis (11/5/2023) malam. Satu orang tewas dalam insiden nahas tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT