ADVERTISEMENT

Leher Siswi SMP Ditusuk Pria di Sekitar Halte Transjakarta Bulungan, Pelaku Diduga ODGJ

Selasa, 9 Mei 2023 09:05 WIB

Share
Ilustrasi ditusuk.(dok)
Ilustrasi ditusuk.(dok)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Seorang Siswi SMP menjadi korban penusukan seorang pria  di sekitar Halte Transjakarta perempatan CSW, Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2023) siang.

Korban berinisial NS, pelajar SMP N 29 Jakarta. Usai pulang sekolah di daerah Mayestik Jalan Bumi, Kelurahan Gunung, Kebayoran Baru, pada saat sedang menunggu bus  korban sempat naik ke lantai 2 untuk membeli minuman.

Namun tiba-tiba korban langsung diserang pelaku hingga terluka tertusuk senjata tajam di leher. Beruntung  siswi SMP itu berhasil diselamatkan petugas dan  calon penumpang lainnya di lokasi kejadian.

Korban  segera dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) untuk mendapat pertolongan.

Menurut Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno  korban NS mengalami luka di bagian leher.

"Kondisi korban kini sudah dalam perawatan di rumah sakit. Pelaku telah kita amankan di Polsek," ujarnya kepada wartawan usai dikonfirmasi, Selasa (9/5/2023).

Kompol Tribuana mengatakan antara korban dengan pelaku saling mengenal. Namun demikian diduga tersangka sepertinya mengalami gangguan jiwa.

“Betul, tersangka sepertinya merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Dan barang bukti sajamnya juga sudah diamankan,” ungkapnya.

Pemeriksaan lebih lanjut terhadap tersangka, lanjut Kompol Tribuana akan melakukan tes psikologis atau kejiwaan untuk melengkapi bagian dari proses penyelidikan.

"Nanti akan kita periksa tes psikologis terhadap tersangka," tutupnya. (Angga)

ADVERTISEMENT

Reporter: Angga Pahlevi
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT