ADVERTISEMENT

5 Fakta Baru Kasus Darel Anak Hilang di Subang, Bikin Posisi Kedua Orang Tua Makin Tersudut

Selasa, 9 Mei 2023 07:26 WIB

Share
Kurnaesih lelah hadapi kasus Darel anak hilang di Subang. Foto: Kolase/Ist.
Kurnaesih lelah hadapi kasus Darel anak hilang di Subang. Foto: Kolase/Ist.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Teka-teki kasus Darel anak hilang di Subang hingga kini belum terpecahkan. Sejumlah pihak masih terus melakukan pencarian terhadap pemilik nama lengkap Darrel Gaisan Rafasa itu, mulai dari keluarga hingga aparat Kepolisian.

Namun kini ada babak baru atas kasus Darel anak hilang di Subang yang harus dihadapi kedua orang tuanya. Karena hal ini pula, mereka mulai mengeluhkan banyak hal, karena merasa berat dan tersudutkan.

Seperti yang disampaikan Kurnaesih, orang tua Darel anak hilang di Subang saat diwawancarai eks Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, di saluran Youtubenya, disitat Selasa 9 Mei 2023.

Dalam keterangan terbarunya, Kurnaesih mengaku sangat lelah menghadapi kehidupan pasca hilangnya Darel, sang anak berusia 3,5 tahun yang hilang misterius di depan rumah.

BACA JUGA: Kasus Darel Anak Hilang di Subang, Orang Tua Jawab Tuduhan Dijadikan Tumbal: Saya Masih Punya Hati

Akan tetapi dia masih mengaku beruntung, karena walau bukan warga Kampung Cikaso, Desa Kalijati Timur, Kabupaten Subang --tempat hilangnya anak tersebut-- namun banyak sekali warga sekitar yang memberi perhatian dengannya, dan ikut melakukan pencarian.

Terlepas dari itu, banyak juga orang yang datang silih berganti termasuk para Youtuber ke rumah, menanyakan ihwal kejadian dan lain-lainnya.

"Saya lelah pak, banyak yang nanya bolak-balik. Sudah pergi datang lagi, pergi datang lagi, benar lelah saya mah pak," kata Kurnaesih kepada Dedi.

Selain itu, Kurnaesih juga mengeluhkan banyaknya janji orang-orang yang coba memberikan bantuan dengan bantuan supranatural, namun berakhir nihil. Terakhir adanya seorang pria paruh baya yang berjanji dan menyebut bahwa Darel anak hilang di Subang itu akan kembali pada pukul 11 malam.

BACA JUGA: HP Disita Polisi, Ibu Darel Anak Hilang di Subang Ngaku Lelah Tak Kuat Dituduh Dialah Pelakunya

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT