ADVERTISEMENT

Gadis 15 Tahun Dicabuli Sampai Hamil Kenalannya di Serang Dicokok Polisi

Senin, 1 Mei 2023 13:12 WIB

Share
Ilustrasi pencabulan gadis 15 tahun dicabuli sampai hamil kenalannya di Serang, Banten. (Poskota/Arif Setiadi)
Ilustrasi pencabulan gadis 15 tahun dicabuli sampai hamil kenalannya di Serang, Banten. (Poskota/Arif Setiadi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

SERANG, POSKOTA.CO.ID – Gadis 15 tahun yang masih duduk di bangku SMP dicabuli oleh pria kenalannya via Facebook sampai hamil dan diancam foto mesumnya disebarkan dicokok polisi.

Seorang penjaga Warung Internet (Warnet) berinisial AA (22) dicokok petuga Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Serang, Banten, di Jalan Bhayangkara, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.

Pemuda tersebut ditangkap karena dilaporkan diduga telah menghamili gadis berusia 15 tahun yang masih duduk di bangku SMP lewat berkenalan di media sosial facebook.  Parahnya lagi, korban dijadikan pelampiasan nafsu setelah diancam pelaku foto mesumnya akan disebarkan. 

Akibat perbuatannya, AA ditahan di Mapolres Serang dan dijerat Pasal 81 Ayat 1 dan ayat 2 Jo Pasal 82 Ayat 1 Undang-undang RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak.

Kasus tindak pidana terhadap anak dibawa umur ibu terungkap dari kecurigaan orang tua korban atas perubahan fisik putrinya yang membuncit pada Minggu 23 April.

Remaja putri yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kelas 3 tersebut diketahui perutnya membuncit karena hubungan suami istri yang dilakukannya dengan teman laki-lakinya yang dikenalnya lewat media sosial Facebook.

Korban mengaku sudah berulang kali melakukan hubungan suami istri sejak tahun 2020. Perbuatan terlarang itu dilakukan dibeberapa tempat, salah satunya di kontrakan teman laki-lakinya di wilayah Kecamatan Ciruas.

Kasat Reskrim Polres Serang AKP Dedi Mirza membenarkan pihaknya mengamankan pria berinisial AG, atas dugaan kasus perlindungan anak. "Pelaku diamankan di Jalan Raya Bhayangkara, Cisait, kragilan, Senin (25/4/2023) kemarin," katanya kepada wartawan, Senin (1/5/2023).

Dedi menjelaskan korban diduga telah dihamili oleh teman laki-lakinya yang dikenal di media sosial, dan telah berulang kali melakukan hubungan layaknya suami istri.

"Korban dan pelaku berpacaran, setelah itu korban dibawa ke kosan. Kemudian pada saat itu pelaku menyetubuhi korban layaknya suami istri," jelasnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Rahmat Haryono
Editor: Novriadji Wibowo
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT