11 Rute TransJakarta Alami Penyesuaian Layanan, Imbas Aksi Massa May Day di Patung Kuda

Senin, 1 Mei 2023 12:50 WIB

Share

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan penyesuaian layanan terhadap 11 rute Transjakarta. Hal ini dilakukan imbas adanya kegiatan aksi masa di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat dan sekitarnya, Senin 1 Mei 2023.

"Beberapa layanan Transjakarta mengalami penyesuaian baik pengalihan maupun perpendekan rute," Kepala Divisi Sekretaris PT Transjakarta, Apriastini Bakti Bugiansri dalam keterangannya, Senin (1/5/2023).

Apriastini mengimbau kepada masyarakat yang ingin menggunakan Transjakarta dapat meyesuaikan perjalanan. Sebab, rute Tranjakarta akan kembali normal beroperasi apabila jalur sudah dapat dilintasi bus.

"TransJakarta mengimbau agar masyarakat yang ingin menggunakan layanan tersebut untuk dapat menyesuaikan perjalanan," imbuh Apriastini.

Adapun rute-rute yang mengalami penyesuaian sebagai berikut:

1. Blok M - Kota (Koridor 1)

Mengalami pengalihan rute di kedua arah. 

Untuk arah Kota tidak dapat melayani Halte Bank Indonesia dan Halte Monas. Sementara arah sebaliknya tidak dapat melayani Halte Monas. 

2. Pantai Maju - Balaikota (1A)

Mengalami perpendekan rute menjadi Pantai Maju - Juanda. Untuk sementara tidak dapat melayani Halte Monas hingga Halte Balaikota. 

Halaman
Reporter: Aldi Rinaldi
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar