ADVERTISEMENT

Amankan Arus Balik, Polres Metro Depok Siapkan Pospam dan Posyan di Terminal Jatijajar

Minggu, 30 April 2023 12:15 WIB

Share
Kapolres Metro Depok KBP Ahmad Fuady dengan Wakapolres Metro Depok AKBP Eko didampingi Kapolsek Cimanggis Kompol Arief usai meninjau Posyan Terminal Jati Jajar ,(angga)
Kapolres Metro Depok KBP Ahmad Fuady dengan Wakapolres Metro Depok AKBP Eko didampingi Kapolsek Cimanggis Kompol Arief usai meninjau Posyan Terminal Jati Jajar ,(angga)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

DEPOK, POSKOTA.CO.ID –   Upaya aparat Polres Metro Depok dalam mengamankan arus balik Idul Fitri 1444 Hijriah di Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Polrestro Depok yang juga melayani Vaksinasi Covid-19 semua dosis yaitu di Margonda dan Terminal Jati Jajar, mendapatkan apresiasi luar biasa dari masyarakat.

Salah satunya tokoh masyarakat H.Sarmili, yang memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Polri khususnya Polres Metro Depok yang telah sukses laksanakan pengamanan Ops Ketupat Jaya 2023.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran kepolisian yang telah mengamankan jalannya arus mudik dari awal sampai akhir dengan pelayanan yang terbaik yang senantiasa mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap H.Sarmili langsung kepada Kapolres Metro Depok Kombes Pol (KBP) H.Ahmad Fuady di Mapolrestro Depok, Minggu (30/4/2023).

Terpisah serupa diucapkan oleh pemudik Slamet, baru balik dari kampung halamannya dari Kota Surabaya Jawa Timur, mengucapkan terima kasih kepada aparat Polres Metro Depok yang telah siaga dalam mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

"Saya mengapresiasi kepada seluruh aparat yang bertugas  menjaga arus balik tetap aman dan lancar khususnya kepada jajaran Polres Metro Depok yang telah menempatkan personil di Posko Pengamanan dan Pelayanan yang ada di Terminal dapat berjalan kondusif," tutupnya.

Terpisah  Kapolres Metro Depok KBP H.Ahmad Fuady mengungkapkan pihaknya berkomitment untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama saat ini sedang mudik lebaran 2023.

"Polres Metro Depok memberikan informasi mudik yang cepat, tepat, sehingga pemudik bisa aman, nyaman dan berkesan. Salah satu caranya yaitu dengan memasifkan penyebaran informasi dan edukasi mudik Lebaran tahun ini melalui media sosial (Medsos)," ungkap KBP H.Ahmad Fuady kepada wartawan usai dikonfirmasi, Minggu (30/4/2023).

Perwira Menengah (Pamen) jebolan Taruna Akpol 1998 ini menyebutkan berbagai informasi maupun edukasi seputar mudik terus dibagikan berbagai macam platform media sosial milik Polres Metro Depok seperti Instagram, Facebook dan juga Twiter.

"Informasi yang diberikan bermacam-macam. Semisal informasi melalui reportase langsung dilapangan yang dilaksanakan personal Polres Metro Depok dimana anggota melaporkan secara langsung situasi terkini yang terjadi dilapangan, sehingga masyarakat bisa langsung dengan cepat mengetahui apa yang terjadi secara realtime," Pungkasnya.

Selain itu mantan Kapolres Gunung Kidul ini juga menambahkan juga melakukan edukasi kepada pemudik, seperti himbauan untuk mengiformasikan kepada kerabat atau ketua RT saat hendak meninggalkan rumah untuk mudik, lalu tips untuk menjaga kondisi kendaraan sehat selama perjalanan, atau menjaga kondisi tubuh tetap fit.

Halaman

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT