ADVERTISEMENT

Viral! Wanita Penumpang KRL Curhat Jadi Korban Pelecehan Seksual di Bekasi

Kamis, 27 April 2023 19:24 WIB

Share
KRL. (ist)
KRL. (ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BEKASI, POSKOTA.CO.ID - Seorang penumpang Commuter Line diduga mengalami pelecehan seksual oleh salah seorang petugas jaga di jalur Bekasi.

Peristiwa ini jadi perbincangan warganet, setelah akun instagram, lensa_berita_jakarta memposting beberapa bagian slide hasil keluhan wanita atau korban yang ia tuangkan dalam cuitannya di Twitter.

"Saya mau laporin perbuatan tidak menyenangkan petugas di dlm kereta atas nama Diray, saat sy baru mau masuk dalam kereta, papasan dg ybs lalu dia ucapin, 'sayang' dikuping saya, & stlh beberapa lama, ybs kedipin mata ke sy pdhl sy digerbong perempuan," ujar korban.

Korban mengaku, saat itu dirinya memakai pakaian yang tertutup dan rapih seperti celana dan kemeja panjang.

Setelah itu korban, turun di stasiun Bekasi, dan menanyakan terduga pelaku kepada petugas lainnya. Sementara nomor kereta itu 5108B.

 

Merespon hal ini, Manager External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan turut bersuara.

"Terkait berita yang beredar, Kami sangat menyayangkan kejadian tersebut, setelah mendapatkan laporan dari pengguna yang mengalami tindakan tidak menyenangkan oleh terduga pelaku yang dalam hal ini adalah petugas di dalam commuterline," ujar Leza Arlan, Kamis (27/4/2023).

Diungkapkan Leza, petugas ataupun pelaku kini telah dipanggil untuk dimintai keterangannya.

"Kami mohon maaf sebelumnya, untuk tindak lanjut atas kejadian itu terduga pelaku dipanggil untuk dimintai keterangan," pungkasnya. (Ihsan Fahmi).

ADVERTISEMENT

Reporter: Ihsan Fahmi
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT