ADVERTISEMENT

Miliki Spot Foto Instagramable, Cafe Taman Ide Cocok untuk Ngabuburit di Tangerang

Minggu, 9 April 2023 11:55 WIB

Share
Cafe Taman Ide dengan spot kekinian atau instagramable di Tangerang. (veronica)
Cafe Taman Ide dengan spot kekinian atau instagramable di Tangerang. (veronica)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID - Taman Ide merupakan salah satu cafe Hidden Gem yang berada di Kawasan Triraksa 2, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Dengan konsep outdoor, cafe ini mampu menarik perhatian masyarakat, bahkan yang berasal dari luar Tangerang. Pasalnya, selain bisa kongkow bersama teman, tempat ini juga memiliki spot foto yang kekinian dan instagramable.

Bahkan, di bulan Ramadan 2023 ini, pengunjung sudah memadati cafe tersebut sejak sore hari sambal ngabuburit Bersama teman dan menunggu waktu berbuka puasa.
CEO Taman Ide Bayu mengatakan, konsep yang disajikan memang mengikuti perkembangan zaman. Namun yang berbeda, disini ia memunculkan suasana "ngeteh" asyik di taman.

 

"Kalau konsep taman ya kita ikuti perkembangan zaman, dimana lokasinya outdoor dan penuh dengan tempat atau spot foto, baik mau yang modern atau klasik. Tapi yang berbeda, biasanya kalau ada taman, pasti ada coffe shop. Nah, disini kita bikin suasananya tea shop. Jadi, sambil main di taman, terus foto-foto, masyarakat juga bisa sambil ngeteh," katanya, Sabtu, (8/4).

Awalnya, kata Bayu, lokasi Taman Ide adalah ladang rumput. Dimana, tadinya Bayu dan teman-temannya ingin membuat lapangan basket. 

Namun, karena melihat banyaknya masyarakat yang lebih mencari tempat untuk kongkow, akhirnya Bayu memutuskan untuk membuat café berkonsep outdoor yang diberi nama Taman Ide.

"Awalnya ini area ladang rumput gitu, terus saya sama temen-temen punya ide buat bikin lapangan basket. Tapi ngeliat Food and Beverage (FnB) saat ini sangat pesat, akhirnya kita ubah rencana, jadilah membangun lokasi cafe Taman Ide," pungkasnya.

Lokasi ini pun bisa dikunjungi masyarakat setiap hari, dengan waktu operasional mulai pukul 13.00 hingga 22.00 WIB.

(Veronica Prasetio)

ADVERTISEMENT

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT