ADVERTISEMENT

Kisah Hidup Brooke Shields Diungkapkan Dalam Film ‘Pretty Baby: Brooke Shields’

Jumat, 7 April 2023 10:00 WIB

Share
Film 'Pretty Baby: Brooke Shields'.
Film 'Pretty Baby: Brooke Shields'.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

AS, POSKOTA.CO.ID - Cantik dan terkenal sejak kecil. Demikian pengalaman Brooke Shields diungkapkan dalam film dokumenter “Pretty Baby: Brooke Shields”.

Serial baru ini mengungkapkan beberapa dekade bagi Brooke Shields untuk menumbuhkan rasa percaya dirinya. Terutama dalam mengembangkan bakatnya.

Brooke Shields walau cantik dan terkenal sempat merasa tidak percaya diri pada bakatnya.

Karena media massa tak henti-hentinya mengawasi pilihan dan posisinya dalam budaya pop.

Serial dokumenter yang ditayangkan layanan streaming Hulu “Pretty Baby: Brooke Shields” memperlihatkan kesuksesan dia sebagai seorang model, bintang film, penulis dan kini sebagai seorang pengusaha gaya hidup.

“Pretty Baby: Brooke Shields” dirilis lewat layanan streaming Hulu sejak 3 April 2023.

Media massa pada masa lalu menggambarkannya seksi dan pada usia sangat muda merawat ibu kandungnya, Teri Shields, seorang pecandu alkohol.

Film Brooke Shields ini memperlihatkan sejumlah cuplikan media di mana pria-pria dewasa hanya fokus pada kecantikan wajahnya dan tidak tertarik pada jawabannya atas pertanyaan mereka.

Serial film itu merupakan kilas balik bagaimana perempuan diperlakukan pada tahun 1980-an dan 1990-an. Brooke Shields juga mengungkapkan dia adalah korban pelecehan seksual oleh seorang eksekutif film di Hollywood setelah lulus kuliah.

Brooke Shields mengatakan mengalami kecemasan yang luar biasa ketika mengungkapkan kisah pelecehan seksual dalam serial dokumenter tersebut.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Ignatius Dwiana
Editor: Ignatius Dwiana
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT