600 Anak Yatim Piatu Disantuni Penghuni Apartemen Kalibata City

Minggu, 2 April 2023 07:57 WIB

Share
Foto: Penghuni Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jaksel menyantuni 600 anak yatim piatu. (Ist)
Foto: Penghuni Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jaksel menyantuni 600 anak yatim piatu. (Ist)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID – Sebanyak 600 Anak Yatim Piatu di Jakarta Selatan disantuni oleh Warga Cinta Kalibata City dan badan pengelola Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Sabtu (1/4/2023).

Dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada sesama para penghuni apartemen tersebut juga dihadiri oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Jakarta, Prof. Nasaruddin Umar dan pelawak senior sekaligus Politisi Abah Qomar.

Menurut Tokoh Warga dan Pembina Cinta Kalibata City Hj. Musdalifah Pangka menuturkan, pihaknya sudah melakukan 10 kali setiap tahunnya setelah tiga tahun mengalami pandemi Covid-19.

“Jadi hari ini puncak acaranya selama kegiatan di bulan ramadan tahun ini yang sebelumnya kami lakukan lomba adzan dan hafiz Al-Qur’an. Kali ini kami juga melakukan santunan sebanyak 600 anak yatim,” ucap Musdalifah Pangka.

Ia juga menambahkan kegatian santunan 600 anak yatim piatu yang tersebar dari 5 panti di Jakarta Selatan, sudah 10 kali rutin selama 10 tahun ini melakukan berbagai kegiatan didukung oleh badan pengelola Apartemen untuk mensupport.

“Dari pengelola merespon baik kegiatan rutin ke tahun 10 kalau tidak ada warga yang menggerakan jujur tidak bisa bergerak dan dibantu oleh ibu Musdalifah untuk orang-orang yang ada di sekitar,” ungkap General Manager Apartemen Kalibata City Martiza Melati.

Selain itu Pihaknya juga telah menebar 3.000 paket bingkisan sembako ramadan ke area lingkungan pekerja di Kawasan Apartemen yakni karyawan, pegawai inhouse, outsorching dan para pelaku UMKM yang berjualan di kios apartemen.

"Pemberian bingkisan Ramadhan ini bukan santunan tapi merupakan tanda kasih, berbagi untuk sesama yang dilaksanakan warga kalibata city rutin setiap tahun. Jadi bingkisan Ramadhan yang diberikan sebagai tanda kasih serta terimakasih dari Warga Cinta Kalibata City kepada seluruh karyawan inhouse dan outsourcing  yang telah berperan membantu selama kami berada di Kalibata City ini", kata Musdalifah, Sabtu (1/4/2023). (Adji)
 

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar