ADVERTISEMENT

LKPj Bupati Bogor TA 2022 Akan Dibahas DPRD, Ini Harapan Rudy Susmanto

Sabtu, 1 April 2023 21:07 WIB

Share
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto (Ist)
Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto (Ist)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

BOGOR, POSKOTA.CO.ID - Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan lembaganya telah menerima Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Bogor Tahun Anggaran 2022. 

Selanjutnya, LKPj tersebut akan dibahas lebih lanjut di tingkat alat kelengkapan DPRD. Rudy berharap pembahasan dilakukan secara komperehensif dan menghasilkan rekomendasi-rekomendasi perbaikan untuk ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kabupaten Bogor.

"Hari ini dalam rapat paripurna, semua fraksi telah menyatakan menerima LKPj Bupati Bogor Tahun 2022. Senin, 3 April 2023 kami akan menggelar rapim untuk menindaklajuti LKPj tersebut," kata Rudy, usai Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Sabtu (1/4/2023).

Sesuai prosedur, lanjut Rudy, LKPj Bupati Bogor akan dibahas secara terperinci di tingkat alat kelengkapan DPRD. Rudy berharap, pembahasan LKPj di tahun terakhir masa pemerintahan Bupati Bogor 2018-2023 ini dilakukan dengan teliti. 

 

Segala hal yang memang harus diperbaiki untuk memaksimalkan kerja-kerja pemerintah harus disampaikan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat luas.

"Dan yang paling penting legislatif sebagai mitra sejajar pemerintah tentu menginginkan pemerintah hari ini bisa mencapai target yang sudah kita canangkan bersama-sama dalam RPJMD. Kami minta agar rekomendasi yang nanti kami sampaikan jadi perhatian serius untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah," katanya.

Rudy menambahkan, membangun Kabupaten Bogor harus dilakukan dengan kerja bersama semua elemen. Menurut dia, kritik yang disampaikan anggota DPRD dalam beberapa hari belakangan ini bertujuan untuk memperbaiki keadaan menjadi lebih baik, bukan untuk saling menjatuhkan. 

 

"Karena Kita harus bersama-sama membangun Kabupaten Bogor ini. Pembangunan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bogor," cetusnya.

Halaman

ADVERTISEMENT

Reporter: Panca Aji
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT