Sinopsis Anupamaa 28 Maret 2023: Anuj Kecewa dengan Malvika

Selasa, 28 Maret 2023 15:06 WIB

Share
Sinopsis Anupamaa 28 Maret 2023. Foto: Kolase/Ist.
Sinopsis Anupamaa 28 Maret 2023. Foto: Kolase/Ist.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Simak sinopsis Anupamaa 28 Maret 2023 secara lengkap di artikel ini. 

Anupamaa merupakan series India yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. 

Tak berlama-lama yuk kita simak langsung sinopsis Anupamaa 28 Maret 2023. Di episode ini digambarkan di awal kalau Anuj nampak kecewa dengan Malvika. Dia lebih memilih Vanraj dan meragukan kemampuannya.

"Sebagai kakak laki-laki, itu hakmu untuk prihatin kepada adikmu. Vanraj mungkin telah mengkhianatiku, kamu harus mempercayai saudara perempuanmu," kata Anuj.

"Karena dia cerdas dan tidak akan salah. Anuj mengucapkan seseorang tidak akan pernah bisa mengubah sifatnya meskipun Fun Raj," kata dia lagi.

Anupama kemudian disebutkan perlu berbicara dengan Malvika untuk memintanya mundur dari proyeknya. Namun, Fun Raj mengamankan proyek tersebut.

Kafya kemudian memperingatkan Vanraj untuk menjaga jarak dengan Malvika karena ingin melindungi saudara.

Vanraj memperingatkan Cavia untuk tidak berbicara lebih panjang lebar. 

"Kamu jauh lebih rendah di mataku, kamu tidak pernah memahamiku apapun yang terjadi. Di antara kita adalah cinta, Aku sekarang tidak punya waktu untukmu dan bahkan orang lain," kata Vanraj. 

Dalam episode itu digambarkan pula kalau Anupama menawarkan air kepada Anuj untuk menenangkannya dan meminta untuk mendengarkannya dengan damai sebagai kakak laki-laki. 

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar