Alamak! Penjualan Kondom Saat Ramadhan di Kawasan Citra Raya Tangerang Meningkat

Senin, 27 Maret 2023 09:55 WIB

Share
Ilustrasi pemberian kondom.(Ist/Poskota Jabar)
Ilustrasi pemberian kondom.(Ist/Poskota Jabar)

TANGERANG, POSKOTA.CO.ID  - Penjualan alat kontrasepsi, kondom terbilang tinggi saat Bulan Suci Ramadhan di wilayah Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. 

Pantauan wartawan di salah satu minimarket dekat Red Doorz di wilayah Citra Raya, penjualan kondom cenderung meningkat di Bulan Suci Ramadhan.

Menurut salah satu karyawan minimarket BR, penjualan kondom sangat laku lantaran lokasinya bersebelahan dengan penginapan RedDoorz. Dimana, dalam satu hari kondom dapat terjual 10 hingga 15 kotak dari berbagai merek.

"Sehari itu 10 bungkus lebih, biasa yang paling laku itu merek Sutera, tapi merek lain juga banyak ke jual," katanya, Minggu (27/3/2023) malam.

Pada umumnya, kata BR, pembeli kondom, di tempatnya bekerja itu, berkisar umur remaja, dewasa hingga orang tua yang sengaja ingin menginap di Red Doorz.

 

"Kalau umur mungkin 18 tahunan sampai 20 tahun ya, tapi ada juga yang bapak bapak," terang dia.

Lebih jauh kata BR, pengunjung Red Doorz semakin banyak khususnya pada hari sabtu malam. Hal itu dapat terlihat dari lahan parkir yang dipenuhi oleh kendaraan, bahkan sering juga sampai memenuhi area depan minimarket.

"Kalau malam minggu ramai, ya datang sama pasangannya, kalau kesini paling cuma beli kondom aja," pungkasnya. (Veronica) 

 

Reporter: Veronica Prasetio
Editor: Deny Zainuddin
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar