Preman Pensiun 8 Hari Ini: Taslim Bikin Anak Buah Bang Edi Kabur Terbirit-birit

Senin, 27 Maret 2023 09:31 WIB

Share
Preman Pensiun 8 hari ini makin seru. Foto: Kolase/Ist.
Preman Pensiun 8 hari ini makin seru. Foto: Kolase/Ist.

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Preman Pensiun 8 hari ini yang tayang Senin 27 Maret 2023 makin seru. 

Dalam episode Preman Pensiun 8 hari ini, digambarkan kalau aksi perebutan tempat kekuasaan antara anak buah Bang Edi dan anak buah Murad cs makin sengit saja.

Preman Pensiun 8 hari ini bisa disaksikan secara live streaming atau juga bisa menonton langsung di saluran TV RCTI. Adapun sinetron ini tayang menjelang sahur dan berbuka puasa selama bulan Ramadhan ini.

Sebelum melirik edisi terbaru, yuk simak edisi terakhirnya. Pada episode sebelumnya, episode 4 yang tayang hari Minggu saat jam sahur digambarkan bahwa anak buah Kang Cecep kembali menagih iuran di pedagang kaki lima.

Namun aksi itu langsung mendapat tentangan karena mereka langsung diserang oleh preman bayaran Bang Edi. Orang yang dikeroyok oleh preman bayaran Bang Edi adalah Bang Udan.

Preman suruhan Bang Edi pun kembali membuat kekacauan di Pasar Ajun ketiga kalinya.

Di Preman Pensiun 8 hari ini, alias episode 5 yang tayang Senin 27 Maret 2023, usai anak buah Bang Edi membuat kekacauan, kini giliran Taslim yang jadi incaran. 

Digambarkan kalau Taslim dicegat oleh dua orang preman suruhan Bang Edi yang mengaku sebagai debt collector. Taslim kemudian melawan saat dihajar oleh preman suruhan Bang Edi.

Lewat kemampuan bela diri yang dimiliki, dua orang preman suruhan Bang Edi langsung kabur terbirit-birit.

Dalam adegan lain, nampak pula ada adegan Yayat yang sepertinya ingin langsung turun tangan melihat kekacauan tersebut.

Halaman
Reporter: Rendra Saputra
Editor: Rendra Saputra
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar