Pecah Ban, Truk Fuso Terguling di Tol Jagorawi 

Sabtu, 25 Maret 2023 09:52 WIB

Share
Petugas periksa truk Fuso yang Terguling di Tol Jagorawi (ist)
Petugas periksa truk Fuso yang Terguling di Tol Jagorawi (ist)

BOGOR, POSKOTA.CO.ID – Pecah ban belakang, sebuah truk terguling melintang di KM 43 Tol Jagorawi, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Kainduk PJR Jagorawi, AKP Budi mengatakan, laka tunggal tersebut terjadi pada pukul 05.58 WIB, bermula dari pecahnya ban belakang bagian kiri dari truk tersebut. 

"Kendaraan datang dari jakarta mengarah ke ciawi dilajur 2, setiba di TKP, menurut pengakuan pengemudi kr mengalami pecah ban kiri belakang," kata Budi melalui keterangannya, Sabtu (25/3/2023).

Akibat pecahnya ban belakang tersebut pun, lanjut Budi, truk pun oleh dan terguling di tengah jalan. "Kendraan lanjut oleng dan terbalik dengan roda kanan diatas menghadap barat dilajur 3," terangnya.

 Adapun kendaraan yang mengalami laka tunggal tersebut adalah truk Hino fuso dengan nomor polisi B 9904 UCR, yang melaju dari arah Jakarta menuju Ciawi.

 "Tidak ada korban dalam laka lantas tersebut, kami pun melakukan pendataan terhadap identitas pengemudi dan kendaraannya," pungkasnya. (Panca Aji)

 

Reporter: Panca Aji
Editor: Tri Haryanti
Sumber: -
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar