Jadwal Rilis Honkai: Star Rail untuk Mobile, PC, dan PlayStation, Berikut Daftar Hadiah Pra-registrasi

Sabtu, 25 Maret 2023 21:24 WIB

Share
Berikut ini jadwal rilis Honkai: Star Rail (Foto: Twitter/honkaistarrail)
Berikut ini jadwal rilis Honkai: Star Rail (Foto: Twitter/honkaistarrail)

 

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Kabar baik untuk penikmat game bergenre Role Playing Game (RPG), Hoyoverse telah mengumumkan jadwal rilis Honkai: Star Rail untuk platform mobile, PC, dan PlayStation.

Selain jadwal rilis Honkai: Star Rail untuk mobile, PC, dan PlayStation, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi untuk mendapatkan beberapa hadiah menarik in-game.

Berikut ini infomasi terkait jadwal rilis Honkai: Star Rail untuk semua platform berserta penjelasan mengenai game baru keluaran Hoyoverse tersebut.

Jadwal Rilis Honkai: Star Rail untuk Mobile, PC, dan PlayStation

Melalui siaran Boarding Preperation Special Program Livestream, jadwal rilis Honkai: Star Rail untuk Mobile, PC, dan PlayStation telah dikonfirmasi yakni pada 26 April 2023.

Untuk pra-pemasangan game Honkai: Star Rail sendiri sudah bisa dilakukan pada 23 April. Jadi kamu sudah bisa mengunduh dan menginstal game ini sebelum hari peluncurannya.

 

Selain itu, streaming Boarding Preperation Special Program Livestream juga mencakum sejumlah besar informasi dan rekaman terbaru dari game Honkai: Star Rail. Di sini ditunjukan berbagai demonstrasi pertempuran serta cuplikan dari kumpulan karakter pertama dalam game.

Selain jadwal rilis Honkai: Star Rail, kamu juga bisa dihadirkan pula informasi lebih lanjut untuk sistem pemanggilan dalam banner karakter yang akan datang. Mungkin pemain Genshin Impact atau Honkai Impact 3rd familiar dengan sistem pemanggilan karakter melalui banner khusus ini.

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar