Gol ke-50 untuk Mesir, Mohamed Salah Bergabung dengan Didier Drogba dalam Daftar Ekslusif Ini

Sabtu, 25 Maret 2023 18:34 WIB

Share
Mohamed Salah (Foto: Twitter/LFCTransferRoom)
Mohamed Salah (Foto: Twitter/LFCTransferRoom)

JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Pertandingan di jeda internasional ternyata menghasilkan rekor baru untuk Mohamed Salah dengan ia mencetak gol ke-50 untuk Mesir.

Dengan gol ke 50 untuk Mesir dari Mohamed Salah, bintang Liverpool itu kini masuk dalam sebuah daftar ekslusif yang dihuni Didier Drogba. Daftar apakah itu?

Dilansir dari Thisisanfield.com, Mohamed Salah kini tergabung dalam tujuh daftar pemain dari benua Afrika yang telah mencetak 50 lebih gol sepanjang karir internasionalnya.

Ada nama-nama seperti Didier Drogba dan Samuer Eto’o dalam daftar yang kini dimasuki oleh Mohamed Salah.

 

Menurut Squakwa, enam pemain yang melengkapi prestasi sebelum Mohamed Salah adalah Godfrey Chitalu (Zambia), Kinnah Phiri (Malawi), Hossam Hassan (Mesir), Didier Drogba (Pantai Gading), Samuel Eto'o (Kamerun) dan Asamoah Gyan (Ghana).

Pemain Liverpool itu mencetak rekor ini lewat kemenangan Mesir vs Malawi dalam kualifikasi Piala Afrika.  Negara Mohamed Salah menang 2-0 pertandingan yang belangsung Jumat (25/3/2023) di Stadion 30 Juni, Kairo, Mesir.

Mohamed Salah di Pertandingan Mesir vs Malawi 

Halaman
Komentar
limit 500 karakter
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
0 Komentar